Click for more products.
No produts were found.

Bulu Mata Palsu Lembut & Lentur

Posted on4 Years ago 366

“A lash and a wink gets you further than you think”

Yup, bener banget! Mata merupakan area yang paling berpengaruh dalam sebuah penampilan. Sedikit saja kita melakukan perubahan pada area mata seperti alis atau bulu mata, maka penampilan kita juga akan tampak menjadi sangat berbeda.

Selain extension, menggunakan fake lashes merupakan cara yang lebih aman dalam mendapatkan tampilan bulu mata yang cetar, dan karena mudah dicopot, kamu bisa membuat penampilan yang berbeda-beda sesuai mood kamu. Ada banyak banget pilihan fake lashes dengan berbagai harga yang tersedia di pasaran sekarang ini, tapi nggak semuanya punya kualitas yang oke, loh!

 

Perbedaan material dan kualitas bulu mata palsu ini berpengaruh banget pada kenyamanan saat digunakan. Bulu mata dengan kualitas yang nggak bagus bisa bikin mata kamu terasa mengganjal lalu membuat mata merah, nggak asik banget kan kalo harus pergi ke party tapi kamu jadi sering kedap-kedip gara-gara bulu mata yang mengganjal.

Untuk itu, Kay merekomendasikan kamu untuk memilih fake lashes premium seperti KOJI. Brand asal Jepang ini punya 3 koleksi fake lashes terbaru, antara lain:

 

Bulu mata palsu dari KOJI ini dilengkapi dengan karet yang lentur sehingga menyesuaikan bentuk mata kamu, bulunya juga halus dan nggak mencolok di mata. Kelebihan lainnya adalah jahitan bulunya yang rapih banget, serta terlihat natural saat digunakan.

Psssttt… brand ini favorite cewek-cewek Jepang, lho!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.