Click for more products.
No produts were found.

So Proud! 3 Anak Muda Indonesia di Dunia Internasional

Posted on4 Years ago 323

Girls, pasti tahu dong kalau belum lama ini terjadi kehebohan di acara Head in The Clouds 88. Yes, one of their artists from Indonesia, Niki Zefanya mengumandangkan lagu Indonesia Raya tepat saat hari kemerdekaan, which bertepatan dengan saat music festival tersebut berlangsung di LA State Historic Park. Kay yang lihat video nya aja sampe merinding girls, selain karena suaranya yang jaw-dropping, Niki juga menggunakan outfit merah putih, bikin haru sekaligus bangga.

Niki yang mengawali karier bermusiknya dari ajang kompetisi music dan tampil sebagai opening act di konsernya Taylor Swift ini bukan satu-satunya remaja Indonesia yang sukses merepresentasikan Indonesia di dunia music internasional. Seenggaknya ada 3 nama lain yang Kay pilih seperti berikut ini!

Stephanie Poetri

Putri dari salah satu diva Indonesia Titi DJ ini mulai dikenal karena lagunya yang berjudul I Love You 3000. Pas banget waktu itu film Avengers End Game sedang ditayangkan di bioskop dan lagu ini begitu relate dengan Iron Man.

Selain liriknya yang sederhana tapi “ngena”, irama lagu ILY3000 ini juga easy listening, dan gampang nyangkut di kepala. Nggak perlu lama setelah hits di Indonesia, lagu ini pun masuk di tangga lagu radio Amerika loh girls! Sampai belum lama ini Stephanie masuk dalam line up di acara Head in The Clouds 88 bareng Niki Zefanya dan Rich Brian.

Rich Brian

Brian Imanuel a.k.a Rich Brian merupakan salah satu Rapper yang terkenal di dunia saat ini. Awalnya Brian menggunakan youtube untuk belajar bahasa Inggris dan nge-rap, lalu di 2015 mengeluarkan single di channel youtube pribadinya.

Tahun 2016 ia kembali meluncurkan single berjudul “Dat Stick”, and BOOM! This song goes everywhere hingga akhirnya sampai ke panggung internasional.

Joey Alexander

We have Niki on R&B, Stephanie Poetri on Pop and Rich Brian on Rap, di Jazz kita punya Joey Alexander. Di usia 12 tahun Joey udah bikin para pecinta music Jazz ternganga dengan penampilan perdananya di New York tahun 2015. Musisi yang kini berusia 16 ini belajar music secara otodidak dan mendapatkan banyak influence from his dad’s record collection.

Pada tahun 2015 Joey meliris album music perdananya yang berjudul “My Favorite Things” dan mendapatkan nominasi di ajang Grammy dengan kategori Best Instrumental Jazz Album serta Best Jazz Solo Improvisation. Nggak hanya itu Joey juga menjadi the first Indonesian artist yang masuk dalam Billboard 200 di Amerika Serikat.

Niki, Brian, Stephanie dan Joey adalah contoh kalau anak Indonesia bisa banget berkarya di dunia International. Nggak ada yang nggak mungkin kan girls, as long as you keep faith in your dreams and nggak peduliin semua omongan orang lain yang buruk tentang kamu!

So, what’s your dreams? Share di kolom komentar dengan atau IG Story yuk! #PossibleWithKay

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.