Click for more products.
No produts were found.

GEMAY! 3 Blending Sponge Lucu Berbentuk Mochi

Posted on4 Years ago 391

Mochi merupakan salah satu sweet dessert yang popular di Jepang, yang terbuat dari beras ketan. Secara tradisional, kue Mochi dimakan pada saat perayaan tahun baru Jepang yang disebut Mochitsuki, namun karena rasanya yang manis dan lengket di mulut membuatnya umum dijual sepanjang tahun sebagai snack maupun makanan pencuci mulut.

Kekenyalan dan kelembutan Mochi ini menginspirasi MASAMI untuk meluncurkan blending sponge dalam Japanese Dessert Series yang bentuknya cute! Tiga blending sponge ini antara lain Black Sesame, Red Bean dan Matcha. Nggak cuma bikin gemes, tekstur blending sponge ini juga lebih kenyal, lembut dan efektif untuk blending makeup products pada wajah kamu!

Matcha Blending Sponge 

Matcha menjadi salah satu Mochi filling yang hype banget nggak hanya di Jepang tapi juga di Indonesia. Matcha Blending Sponge memiliki bentuk khusus dengan fungsi tersendiri. Bagian atasnya Flat, ideal banget buat contour pada area wajah, sementara sisi samping dan ujung yang lancip membuat aplikasi makeup kamu lebih presisi terutama di area wajah seperti sudut mata dan sisi hidung.

Red Bean Blending Sponge 

Anko merupakan adonan Red Bean atau kacang merah yang sangat dicintai oleh masyarakat Jepang sejak dahulu hingga sekarang. Kecintaan masyarakat Jepang terhadap pasta kacang merah yang manis ini bisa kamu lihat dari berbagai dessert khas Jepang mulai dari es serut dengan topping anko hingga kue ikan dan mochi.

Red Bean Blending Sponge dilengkapi dengan bentuk menyerupai bulb sehingga mudah digenggam. Sisi bagian bawah yang lebar membuat aplikasi makeup kamu menjadi lebih nyaman di area wajah yang lebar seperti jidat dan pipi, sementara sisi samping dan sudut yang lancip berfungsi untuk mengaplikasikan makeup dengan lebih presisi di area kecil.

Black Sesame Blending Sponge 

Kay ini salah satu penggemar dessert dengan isian Black Sesame loh girls, karena berwarna hitam tapi rasanya unik dan manis! Black Sesame merupakan pasta wijen berwarna hitam yang dicampur gula atau madu, teksturnya nggak lembek dan renyah.

Black Sesame Blending Sponge memiliki bentuk klasik yang menyerupai telur. Selain untuk makeup, blending sponge juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan wajah, loh. Jika dibasahkan, blending sponge bisa membesar hingga 2 kali daripada bentuk aslinya saat kering. Menggunakan blending sponge yang sudah dibasahkan bisa membantu kamu untuk achieve hasil makeup yang dewy.

So girls, jangan lupa tambah koleksi blending sponge kamu dengan MASAMI Japanese Dessert Series ini yah!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.