Click for more products.
No produts were found.

Rahasia Pesona Yoona SNSD dalam Film EXIT

Posted on4 Years ago 725

Who doesn’t know K-Drama and K-Pop? Atau skincare ala Korea? Pasti sebagian besar dari kita para perempuan sangat familiar dong, dengan demam negeri Ginseng itu… Korea Selatan dikenal dengan dunia entertainment-nya yang nggak kalah keren dengan milik negeri Paman Sam. Talenta yang mereka punya mampu bersaing di ranah global, namun tetap bisa menonjolkan ciri khas mereka yang unik, dan mampu diterima dengan baik di berbagai kalangan. Bahkan, Indonesia sendiri belakangan ini cenderung sedikit mengkiblatkan fashion dan musiknya ke arah tren a la Korea Selatan, loh.

Seperti yang Kay mau obrolin sekarang, nih… Film asal Korea Selatan berjudul EXIT yang cukup booming setelah penayangannya karena dinilai cukup sederhana dalam pengemasannya, namun tetap menarik. Ditambah lagi, film besutan sutradara Lee Sang Geun ini dibintangi oleh Yoona (Im Yoon Ah), personil cantik dari girl band SNSD yang sempat berkilau beberapa tahun silam.

Aksi Yoona Dipuji Lawan Mainnya

EXIT yang berhasil menembus 6 juta penonton pada minggu ke-dua penayangannya ini bercerita tentang penyelamatan diri dari serangan gas beracun yang disebarkan di kota tempat tinggal Yong Nam (Jo Jung Seok) dan Eui Joo (Im Yoon Ah). Aksi penyelamatan diri dan orang-orang di sekitarnya pun menjadi lebih menarik dengan adanya sentuhan bumbu humor di tengah ketegangan itu.

Aksi Yoona yang berperan sebagai seorang pemanjat tebing itu dipuji oleh lawan mainnya, Jung Seok, yang nggak nyangka kalau ternyata Yoona punya tubuh fit dan memiliki kemampuan yang baik dalam berlari. Biar gimanapun, film ini melibatkan banyak adegan fisik saat syuting. Jadi kagum nih, dengan Yoona!

Selain acting dan penampilannya dalam film ini, Yoona berhasil membuat Kay terpukau dengan wajahnya yang terlihat natural dan sehat!

 

Skincare is not only a routine, it’s a priority!

Bagaimanapun produk dan gaya makeup yang kamu gunakan, hasilnya nggak akan maksimal tanpa kulit yang sehat terawat.

Rata-rata wanita di Korea melakukan 5 Step Korean Skincare Routine setiap harinya yang bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah. Kamu bisa memulainya dengan membersihkan wajah menggunakan cleansing oil dan face wash. Gunakanlah exfoliator agar kulit-kulit mati dan kotoran menjadi terangkat dengan sempurna.

Step kedua adalah proses menghidrasi karena kulit kering maupun berminyak butuh untuk dihidrasi agar tetap terjaga kelembapannya. Kamu bisa menggunakan hydrating toner, agar kulit terasa lebih segar dan nggak kering. Toner juga berfungsi untuk mempersiapkan kulitmu supaya bisa menyerap manfaat skincare lain dari step berikutnya, seperti penggunaan essence dan serum. Terakhir, gunakan sheet mask! Yap, selain nggak ribet dan instan, kamu bisa langsung merasakan khasiatnya hanya dalam waktu nggak sampai lebih dari 30 menit, girls.

No Makeup Look Like Yoona

Dalam salah satu wawancaranya dengan media yang Kay kutip, Yoona selalu mengandalkan no-makeup makeup look dalam kesehariannya. Kamu juga bisa dengan mudah mengaplikasikan no-makeup look ala kamu, dengan One Night Cushion dari Nakeup Face loh!

One Night Cushion  merupakan cushion dengan EWG Certified Green Grade yang bisa kamu gunakan setiap hari, bahkan aman saat kamu ketiduran semalaman dan lupa bersihin wajah! Hasil makeup menggunakan One Night Cushion sangat ideal buat kamu penggemar K-Drama.

Nggak hanya coverage, cushion ini juga akan melembapkan kulit wajah kamu. Nggak perlu khawatir, cushion ini sooo safe buat kulit sensitif dan berjerawat, bahkan si ibu hamil, karena bebas paraben, fragrance, dan zat kimia berbahaya lainnya.

Untuk melembapkan dan mewarnai bibir, jangan lupa gunakan C-CUP LIP TOX-TICK ! Pemulas bibir ini mengandung Essence yang bisa membuat bibir kamu tampak lebih berisi dan bervolume saat digunakan. Lipstik ini memiliki 5 pilhan shade-nya yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu!

Gimana, girls, pendapat kamu setelah nonton adegan keren Yoona dan Jung Seok? Apa aja sih, makeup items yang selalu jadi andalan kamu setiap kali pakai no-makeup makeup look? Yuk, ceritain di kolom komentar!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.