Click for more products.
No produts were found.

Mengenal Kandungan Kocostar Lip Mask!

Posted on4 Years ago 515

Menjaga kesehatan dan kelembapan bibir juga sama pentingnya dengan menjaga kelembapan wajah karena bibir yang nggak sehat, kering serta pecah-pecah sangat berpengaruh pada hasil aplikasi pemulas bibir dan penampilan kamu secara keseluruhan.

Nah girls, Kay punya new products dari Kocostar nih, yaitu seri Lip Mask yang terbuat dari Hydrogel sehingga kamu bisa menggunakannya dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir harus ribet! Kocostar Lip Mask ini terdiri atas 4 varian natara lain Mint Lip Mask , Pink Lip Mask , Black Lip Mask  dan Rose Lip Mask . Masing-masing varian memiliki kandungan dan keunggulannya sendiri yang baik untuk bibir kamu. Apa aja, sih?

Mint Lip Mask 

Lip Mask ini mengandung Peppermint dan Green Tea Leaf extract yang baik untuk Moisturizing, Revitalizing & Refreshing bibir kamu yang kering dan pecah-pecah.

Peppermint Extract terbuat dari daun peppermint yang dikeringkan, lalu dikeringkan dan di ekstrak menjadi minyak essensial. Peppermint extract memiliki cooling & refreshing effect pada kulit bibir, menstimulasi sirkulasi aliran darah pada kulit serta melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari seperti layaknya sun protection pada wajah.

Green Tea Leaf extract yang kaya akan antioksidan sudah lama dikenal karena kemampuannya untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ekstrak daun the hijau ini mampu melembapkan dan menjaga kelembutan alami bibir kamu sehingga terasa supple dan terhidrasi dengan baik.

Pink Lip Mask 

Lip mask berwarna pink ini nggak hanya lucu, tapi juga mengandung Peach serta Cherry Blossom Extract yang berfungsi untuk Moisturizing, Increase Elasticity and Firming Dry, Chapped Lips.

Para peneliti telah menemukan bahwa Cherry Blossom atau yang sering kita sebut dengan nama bunga Sakura, ternyata mengandung sifat antioksidan dan anti-inflamasi karena kaya akan asam lemak essensial dan Vitamin B yang dapat memperbaiki skin barrier, menjadikan kulit lebih elastis, halus dan kenyal.

Sementara Peach extract berasal dari buah Peach yang kaya akan Vitamin A, B, C, E dan K, serta mineral yang baik untuk menjaga dan menutrisi kulit bibir, membuatnya terasa lebih halus, lembut dan terhidrasi. Nggak hanya itu, Peach juga mampu menstimulasi produksi kolagen di kulit bibir dan membuatnya lebih cerah.

Black Lip Mask 

Black is the new sexy! Dan nggak hanya bikin kamu tampak sexy, Black Lip Mask mengandung Bluebbery dan Pearl Extracts yang akan Moisturizing, Nourishing & Soothing Dry, Chapped Lips.

Blueberry adalah buah yang kaya akan antioksidan, Vitamin A, C dan E yang berfungsi untuk memperbaiki sel kulit, mencegah tanda penuaan, menenangkan kulit dan mengontrol produksi kolagen didalam sel kulit. Blueberry juga banyak mengandung Gallic Acid yang dapat menghidrasi kulit dan membuat kulit terlihat lebih glowing.

Selain blueberry, Black Lip Mask juga mengandung Pearl Extract yang merupakan ekstrak mutiara. Mutiara mengandung banyak mineral dan asam amino essensial yang menyehatkan, melembabkan, menghaluskan, mengikat kelembaban alami kulit serta meningkatkan elastisitasnya. Nggak hanya itu girls, kandungan ini juga dapat mengurangi sel kulit mati yang menumpuk di lapisan atas kulit dan mengurangi iritasi atau kemerahan.

Rose Lip Mask 

Lip Mask berwarna merah ini berfungsi sebagai Anti-Aging, Skin Regeneration, and Soothing Dry, Chapped Lips, dan mengandung Rosa Centifolia Flower Water Extract.

Bukan bunga mawar yang sudah mekar, Kocostar menggunakan bunga mawar yang masih kuncup untuk membuat Rose Lip Mask ini  karena mengandung multivitamin dan antioksidan yang bisa melembapkan kulit bibir yang kering, meregenerasi sel kulit serta menguatkan skin-barrier.

Sifat astringennya membantu mengencangkan kulit dan mengurangi kemerahan/peradangan, membuat bibir terasa halus dan lembut serta membuatnya terlihat lebih cerah.

Kemasan Kocostar Lip Mask juga lucu banget! Bentuknya seperti bibir lengkap dengan spatula sehingga lebih higienis dan terjaga kebersihannya. Terdapat 20 Hydrogel Patch dalam setiap kemasan yang bisa kamu gunakan setiap hari hingga kulit bibir kamu terasa lembut, halus dan kissable!

Kira-kira, mana yang paling cocok di bibir kamu? Jangan lupa tulis review setelah pemakaian, yah!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.