Click for more products.
No produts were found.

Ekspresikan Mood Kamu dengan Warna Lipstik Ini!

Posted on4 Years ago 375

Terkadang, ketika suasana hati sedang ambil bagian besar dalam kegiatan kita seharian, pasti bakalan pengen banget, kan, mengekspresikan itu semua? Seolah siapapun harus mengerti gimana mood kamu saat itu. Coba Kay tebak, rasanya pengen banget berbagi kebahagiaan ketika hati kamu lagi berbunga-bunga setelah pacar ngenalin kamu ke keluarganya. Atau, saat kamu semangat mau menghabiskan weekend dengan girls night out. ;)

Yep, kita paham banget kok! That’s why, selain mengekspresikannya dengan kegiatan tertentu, pasti seru deh kalau kamu bisa pakai shade lipstick yang menggambarkan itu. Berikut, Kay punya beberapa rekomendasi dari GOBAN Cosmetics yang bisa banget kamu jadikan inspirasi!

Warm, Fuzzy Feeling  

Hati yang lagi bahagia selalu bisa menghidupkan semangat buat orang-orang di sekelilingnya. Makanya, pancarkan kebahagiaan itu agar segala hal yang positif selalu ada di setiap langkah kamu, girls. Seperti senyum yang hangat, shade lipstick yang berwarna cerah cocok digunakan dalam suasana hati ini. Seperti pilihan warna Melted Matte Lip dengan shade Graceful yang segar! Lipstick dengan nuansa orange-y ini bisa membuat siang hari kamu makin menyenangkan.

Buat kamu penggemar glossy finish, ada Flower Bomb dengan shade translucent pink yang nggak too much, serta kandungan glitter yang bikin hasilnya makin cantik. Sedangkan buat si matte lip junkie, gunakan Rumor dengan shade peach-orange, tapi tetap natural.

Let’s Glo-Up  

Post-breakup healing is best when you spend it with your girls. Atau ketika merayakan pay-day setelah penat bekerja sebulan penuh, who can say no to that! What about you, girls?

Sudah ada plan menyenangkan untuk akhir minggu ini? Glow up the night dengan pilihan warna Sweet Lovin’ yang sensual, dengan warna pink keunguan. Buat penggemar warna yang lebih terang, ada shade Honeymoon bernuansa merah muda yang cantik! Untuk memberikan sentuhan yang kontras dengan nuansa malam hari, shade Social mampu menimbulkan kesan glamor buat hangout kamu.

 

I’m Feeling Myself  

Love yourself first and the rest of the world will do, too! It’s fine to just love yourself the way you are, all the flaws, tapi tetap menonjolkan kelebihan dirimu. Seperti seri My Lips but Better, setiap variannya punya shade dengan warna basic yang natural, sehingga hasilnya seperti warna bibir sendiri, but wayyy better!

Varian Solo bernuansa nude dengan hint light pink, yang berarti pale lips no more! Cocok banget untuk dipadankan dengan makeup beauty clean kamu dalam setiap saat. Punya skin tone wajah yang cenderung tan-ish? Seri ini punya shade Monday, nuansa pink tapi tetap memberikan kesan warm. Jangan takut untuk sesekali mencoba shade natural dengan hint orange yang ceria. Varian Rumor dan Obsessed bisa jadi jawaban kamu yang berkegiatan di outdoor pada siang hari. Nggak mau dong, lipstick kamu terlihat mentereng di bawah panas matahari? Hehehe…

Next, buat kamu penggemar shade bernuansa merah gelap, nih… Ada shade Obsessed dan Drama yang masing-masing punya keunikannya sendiri. Obsessed merupakan kombinasi deep red yang mengarah ke orange, sedangkan Drama lebih menjorok ke shade brownish yang misterius. Apapun pilihan kamu, nggak usah khawatir karena kamu tetap bisa tampil “aman” dengan keduanya. ;)

Bagaimanapun suasana hati kita, jika segala sesuatunya dimulai dengan tekad yang positif pasti akan memberikan dampak yang positif juga, girls! Saat mood sedang nggak bisa diajak berkompromi, ekspresikan mood kamu dengan kegiatan yang menyenangkan di lingkungan yang mendukung, and you’re all good!

Gimana dengan kamu, girls? Kegiatan positif apa yang selalu kamu lakukan saat suasana hati lagi nggak baik? Anyway, semua produk yang Kay sebutkan di atas bisa kamu dapatkan di Kay Collection shop Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, PIK Avenue, dan Lippo Mall Puri.   Dari beberapa varian di atas, shade mana aja yang bisa menggambarkan diri kamu banget? Share di kolom komentar, ya! <3

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.