Click for more products.
No produts were found.

Bersama Cheanuh, Peserta Beauty Demo Berubah Jadi Sassy Queen!

Posted on4 Years ago 436

Dengan shirt dress warna hitam dan strapped sandals yang unik, wanita berkulit eksotis ini tersenyum. Dia berdiri di hadapan para peserta beauty event yang diadakan pada 8 November 2019 lalu di Kay Collection store  Plaza Indonesia. Yes, girls, that woman is Cheanuh, beauty guru who is known as her one hell of a good makeup transformation! Beauty event Kay Collection kali ini bertajuk “Get Transformed to be A Sassy Queen,” dengan mengundang teman-teman pendukung setia Kay Collection dan Cheanuh.

Wajah kagum terlihat dari antusiasme mereka yang rela stay berdiri selama kurang lebih dua jam selama demo makeup berlangsung. Wow, much love for you, girls! Semua keseruan dalam acara membuat waktu yang berputar nggak berasa aja, nih.

Makeover by Cheanuh 

Setelah sedikit chit chat antara Cheanuh yang ternyata ramah banget ini dengan para peserta yang hadir (she even made them being in a cute Insta-story video, aww…), ia memperkenalkan beberapa produk andalan apa aja yang akan gunakan dalam demo makeup-nya. By the way, dalam beauty demo ini, Cheanuh melakukan makeover langsung untuk 5 orang peserta yang udah terpilih sebelumnya!

Cheanuh menggunakan BCL Clearlast 3D Long Lasting Makeup Base, Nakeup Face One Night Cushion, dan BCL Clearlast Brightening Face Powder sebagai step pertama pada wajah. That perfect combination makes your skin looks a bit fresher! What makes the look even sassier, pada mata, Cheanuh memilih untuk mengaplikasikan BCL Eyebrow Browlash EX untuk alis yang on-point, serta Koji Dolly Wink Superblack Eyeliner sehingga winged liner pun terlihat sempurna. Kombinasi untuk bulu mata, ada Petal Lash Mascara dari Shu Uemura yang dipadukan dengan Express Lash Witty dari Kay Lash. So pretty!

Complexion is done with the magic of Shu Uemura 

Selain dari beberapa senjata andalan Cheanuh untuk get the sassy look di atas, kali ini Kay berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Shu Uemura. Udah pada tau belum kalau seri Unlimited dari Shu Uemura ini cocok dipakai pada either oily or dry skin?

Dalam look ini, Cheanuh mengaplikasikan Unlimited foundation dan Unlimited concealer sehingga hasilnya semi-matte, jadi nggak mengkilap tapi juga nggak kaku. Anyway, rangkaian ini juga long-wearing up to 16 hours, sehingga nggak perlu khawatir makeup akan berakhir cakey, ya. Sebagai base, ada Shu Uemura Stage Performer yang juara, karena selain bekerja sebagai block buster, primer ini juga moisturizing dan protecting dengan kandungan SPF 50 PA++.

Prizes and fun times 

Setelah dua jam berlangsungnya keseruan ini, para peserta semakin sumringah saat mendapatkan bingkisan khusus berupa produk-produk Kay Collection, serta voucher belanja worth of IDR 100K! Wah, Kay jadi ikut senang, deh. Setelahnya, Cheanuh juga berkesempatan untuk mingle dan ngobrol-ngobrol seru dengan mereka semua. Nggak hanya itu, mereka juga asik mengeksplor setiap sudut store, dan mencoba mencari tau lebih banyak tentang produk favorit mereka dari kakak-kakak yang siap sedia di store untuk kamu.

That’s it! Seru banget kan, kalau bisa gabung dalam beauty event kita. Selain ketemu dengan beauty guru kesayangan kamu, tentunya kamu bisa belajar banyak dengan menyaksikannya langsung di hadapan kamu! Nantikan beauty event kita berikutnya dalam waktu dekat ini, dengan beauty guru yang nggak kalah kece juga tentunya. Stay tuned melalui Instagram @KayCollection  biar nggak ketinggalan informasinya, because you could be the next one! ;)

#PossiblewithKay 

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.