Click for more products.
No produts were found.

Bukan Mimpi, Tetap Muda Seperti Usia 21 dengan Dr. Oracle!

Posted on4 Years ago 392

Sama seperti anggota tubuh kita yang lain, kulit yang menyelimuti setiap inci tubuh kita ini juga mesti diperhatikan dengan baik, girls, terutama kulit wajah yang jadi fokus utama dalam berpenampilan. Pemilihan produk perawatan mana yang sesuai untuk jenis kulitmu juga nggak bisa sembarangan, apalagi jika kulitmu termasuk jenis kulit sensitif. Salah satu kunci merawat kulit wajah adalah dengan beralih pada produk kecantikan yang berbahan “gentle.”  

Lalu, apa sih, tujuannya kulit wajah dirawat dengan baik selain membuatnya tetap sehat? Nggak bisa dipungkiri kalau salah satu alasannya adalah untuk membuatnya tetap awet muda dan sedap dipandang. Sebagian orang mungkin skeptis, tapi mungkin kamu bisa berubah pikiran ketika mencoba skincare asal Korea satu ini, yang kliniknya banyak disambangi oleh artis Korea dan Asia lainnya.

Meet Dr. Oracle, yang kini produknya sudah bisa kamu dapatkan di Kay Collection, exclusively. Salah satu seri andalannya, 21;Stay yang juga mencakup rangkaian A-Thera, adalah skincare untuk semua jenis kulit, termasuk aman untuk kamu pemilik kulit sensitif dan teriritasi. Seperti namanya, 21;Stay diformulasikan khusus dengan tujuan membuat kulitmu tetap stay seperti di usia 21 tahun. Menarik, ya?

Cleansing foam yang nggak bikin kering 

Salah satu rahasia terjaganya kelembapan kulit adalah dengan menggunakan produk yang alami, dan untuk pemilik kulit sensitif, penggunaan bahan hypoallergenic, yang berarti minimalnya zat allergen yang terkandung dalam produk. Seperti A-Thera Cleansing Foam, dengan bamboo water yang berperan penting untuk memberikan kelembapan alami kulit. Sebagai pemberi efek tenang bagi kulit, terdapat green tea extract yang juga menyejukkan.

Tekstur gel yang menjadi busa fluffy saat digunakan mampu bekerja sebagai deep cleanser lembut karena kandungan salicylic acid-nya. Pori yang tersumbat juga mampu teratasi oleh kandungan Grapseed Oil. Kulit bersih, dan nggak lagi deh, muka kencang setelah cuci muka!

Rangkaian skin prep nggak boleh kelewatan 

Kadang kita suka melewatkan penggunaan serangkaian produk untuk skin preparation, seakan itu semua nggak penting. Atau, justru karena malas. Cara menyayangi kulit adalah dengan rajin memberikannya perlindungan serta nutrisi sebelum pengaplikasian produk wajah lainnya.

A-Thera Toner memberikan boost pada kulit sehingga membuatnya lebih halus dengan cara menghidrasi sekaligus mengontrol produksi sebum pada kulit berminyak. Baik jenis kulit normal maupun sensitif yang rentan teriritasi bakalan sayang banget dengan kandungannya yang nggak keras sekaligus menyegarkan, terutama untuk kamu yang berjerawat.

Setelah toner, lanjutkan step by step produk berikutnya seperti moisturizer, essence, dan serum, yang membantu menyempurnakan toner saat bekerja untuk kulit, serta mempersiapkan wajah untuk menerima rangkaian perawatan kulit lainnya. Dan untuk mengunci itu semua, perlu banget pengaplikasian A-Thera Emulsion agar hasil dari serangkaian skincare-mu jadi lebih maksimal.

Konsentrasi emulsion lebih ringan dari serum, sehingga membuatnya mudah diserap oleh kulit. Setelah seluruh rangkaian perawatan kulit ini bekerja dengan baik, maka kulit akan jadi lebih lembap, sehingga keriput dan kerutan pun berkurang. See, jangan pernah lagi ngelewatin rangkaian perawatan kulitmu ya, girls!

Butuh perlindungan ekstra 

Baik si pemilik jenis kulit normal maupun sensitif, bahayanya sinar UV bikin kita harus siap sedia melindungi kulit dengan UV filter, loh, sedangkan untuk kulit sensitif, pemilihan sunblock yang tepat itu susah-susah gampang. Dengan SPF 50+, A-Thera Sunblock bertekstur gel-cream yang ringan, sehingga kulit tetap terlihat matte karena cairannya mudah meresap pada kulit. Terutama untuk kulit acne prone, kulit wajah nggak bakalan berminyak lebay, deh.

Nah, biasanya ketika datang tamu setia bulanan, jerawat hormon mulai bermunculan nih. Nggak perlu khawatir, karena untuk penyembuhan jerawat dengan lebih terkonsentrasi, A-Thera punya Peeling Stick. Berbentuk q-tips membuatnya lebih bisa untuk menargetkan spot berjerawat yang diinginkan. Cairan yang ada di tiap ujungnya mengandung 6% AHA dan BHA yang mampu melawan bakteri jerawat, sehingga pori-pori bersih dari kotoran yang menyumbat. Selain itu, ada kandungan Tea Tree Extract dan Bamboo Water yang menenangkan kulit kemerahan karena iritasi.

Commitment 

Yep, you read it right, girls! Dengan produk perawatan yang tepat tapi tanpa komitmen akan jadi nonsense, right? Lakukan step by step secara rutin agar hasil yang maksimal bisa kamu dapatkan, ya, karena satu persatu produknya merupakan satu rangkaian yang saling berkaitan. Selain itu, commit juga untuk menjaga pola makan teratur dan hidup sehat, because beauty always comes within, aight!

#PossiblewithKay

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.