Click for more products.
No produts were found.

Belajar Romantic Makeup Look bareng Nadya Yasmeen

Posted on4 Years ago 413

Bertema romantic look, pada beauty event dengan tajuk “Embrace Your Romantic Side” Kay menggandeng si cantik Nadya Yasmeen as our guest star. Acara yang diselenggarakan pada Jumat, 20 Desember 2019 di Kay shop East Mal Grand Indonesia itu dihadiri oleh 35 orang pendukung setia Kay dan Nadya.

Nggak kalah ramai dengan beauty event sebelumnya, kali ini peserta yang terpilih untuk hadir berjumlah 35 orang, yang empat di antaranya beruntung untuk di-makeover oleh Nadya sendiri, loh. And, as usual, goodie bag dengan beauty products yang lit nggak absen untuk dibagikan ke masing-masing peserta. Seru, deh, pastinya!

The essentials 

Tepat pukul satu siang, saat para peserta sudah mulai memadati venue mungil Kay shop, acara dimulai. Diawali dengan sedikit chit chat antara MC dan Nadya, ia berpendapat bahwa romantic look nggak melulu soal tampil sweet, tapi juga bisa menonjolkan kekhasan dalam pemilihan tone warna yang diaplikasikan dalam makeup.

Shu Uemura  kembali berkolaborasi dalam event kali ini. Dengan foundation dan concealer edisi Unlimited, para model mendapatkan hasil complexion yang flawless. Karena a good makeup nggak akan maksimal tanpa complexion sempurna sebagai fondasinya. Plus, that also counts good brushes, which is brought to you by MASAMI Ultimate Brush Set. Lalu, untuk meratakannya, Nadya memilih MASAMI Red Bean Blending Sponge, yang nggak menyerap banyak makeup dan memberikan hasil menyatu sempurna pada kulit.

Then, untuk “inti” dari romantic makeup look a la Nadya ini, permainan warna riasan mata dibawakan dengan polesan dari Shu Uemura  X Pokemon, dalam varian Pikachu Mythical Purple eyeshadow palette. Tone warna rangkaian palette ini menarik dengan warna orange warm serta pinky cool, sehingga merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin punya warna lebih on-point pada kelopak mata kamu. Biar semakin “nyata,” model juga dipakaikan Koji Dolly Wink Super Black Eyeliner dengan shade coklat yang pigmented.

Selain itu, GOBAN Cosmetics juga kembali berkolaborasi dalam event ini, girls. Berbeda dengan event sebelumnya, Melted Matte Lip yang digunakan kali ini adalah shade Obsessed, dengan warna pinkish gelap yang cenderung kalem. Makin berasa romantic feeling-nya nggak, sih?

Complexion yang sudah dillengkapi oleh Shu Uemura Unlimited pairs tadi makin glowing dengan sentuhan Stardust Illuminating Highlighter dalam shade Bronze Nebula. Nah, untuk statement eye makeup-nya, para model diberikan masing-masing shade berbeda, yang ternyata nggak cuma punya sense romantic, tapi juga meng-emphasize keunikan fitur wajah mereka. Berikut potret para model makeover tersebut, girls, take a good look!

Get inspired 

Get inspired and learn; that’s what we hope for you to do through these beauty events, girls! Dan, tahu nggak, sih, kalau “senjata” utama dari look ini bukan hanya dari makeup products yang Kay sebutkan di atas, but you are welcome to get to know more about it on here, yang kita kulik habis nggak hanya dari makeup-nya aja, loh! Soalnya, setiap individu punya sisi romantisnya sendiri, and it’s just how you show it to your loved ones.

Also, Kay masih punya segudang keseruan lain dalam waktu dekat ini, yang tentunya nggak akan kamu lewatkan, dong! Cari tahu informasinya biar nggak kelewatan, melalui Instagram @KayCollection, ya!

#PossiblewithKay

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.