Click for more products.
No produts were found.

Kenali Lebih Jauh, Jade Stone & Rose Quartz Stone

Posted on4 Years ago 4710

Girls, did you know? Gemstone atau batu permata warna-warni seperti yang digunakan oleh Thanos, merupakan mineral alami yang terbentuk dari proses geologi selama ratusan bahkan ribuan tahun. Perbedaan kandungan serta unsur kimia yang terdapat pada batu-batu inilah yang kemudian membuat warnanya berbeda, ada yang hijau, merah, pink, hitam, dan lain-lain.

Nah, kali ini Kay akan membahas 2 diantaranya, yaitu Jade Stone dan Rose Quartz Stone.

Jade Stone

Batu berwarna hijau ini pasti sering banget kamu lihat dalam kehidupan sehari-hari, biasanya digunakan sebagai cincin atau gelang oleh ibu-ibu, dan pada sebagian besar masyarakat Asia digunakan sebagai pajangan di rumah maupun tempat usaha.

Nggak hanya di Asia, Jade Stone juga sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu oleh suku-suku lain di berbagai benua. Selain sebagai perhiasan, batu ini juga bagus banget buat kesehatan dan dipercaya menjadi lambang untuk Never Give Up!

Rose Quartz Stone

Batu Mawar Kuarsa atau Rose Quartz Stone merupakan salah satu jenis gemstone yang paling sering dicari terutama oleh wanita, karena warnanya yang cute! Warna pada batu ini ditimbulkan oleh kandungan materi titanium dan mangan dalam jumlah yang besar.

Rose Quartz Stone digunakan sebagai metode penyembuhan dan juga lambang cinta kasih, sehingga bisa meningkatkan energi Love Yourself pada pemiliknya. Batu yang bisa menyeimbangkan emosi ini juga banyak digunakan sebagai hadiah untuk ulang tahun pernikahan yang ke-5 loh girls!

Keep on Rollin’

Kamu bisa merasakan manfaat dari masing-masing gemstone ini dengan menggunakan Jade Beauty Roller & Gua Sha  untuk meningkatkan energi Never Give Up, serta Rose Quartz Beauty Roller  untuk Love Yourself! Produk terbaru dari Kay Beauty ini juga dilengkapi dengan Polishing Cloth untuk membersihkan beauty roller setelah digunakan.

Beauty Roller digunakan sehari-hari saat skincare routine kamu, caranya:

  1. Masukkan Beauty Roller pada kulkas dan biarkan hingga dingin
  2. Gunakan sheet mask atau apply face serum ke seluruh wajah kamu, lalu gunakan Beauty Roller yang udah dingin tadi untuk massage wajah kamu dengan gerakan dari bawah ke atas, ulangi 3 kali pada setiap area
  3. DONE!

Gua Sha yang sudah include dengan pembelian Double Jade Roller bisa kamu gunakan secara terpisah untuk wajah, leher, punggung, hingga betis. Saat digunakan pada wajah, kamu juga bisa menambahkan face serum sebelum menggunakan Gua Sha, sedangkan untuk leher hingga betis better kamu apply massage oil atau body butter terlebih dahulu supaya kandungannya lebih menyerap di kulit.

Let’s keep on rollin’ to improve our beauty inside out!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.