Click for more products.
No produts were found.

7 Fakta Menarik Taemin SHINEE

Posted on4 Years ago 893

Para penggemar SHINEE alias Shawol, udah pada tau dong kalau hari ini Lee Tae Min berulang tahun yang ke-26. Singer, songwriter, dancer sekaligus actor asal Korea Selatan ini lahir di Seoul 18 Juli 1993 and started his debut at the age of 14 bersama SHINEE, sejak saat itu ia menjadi one of the best-selling artist in Korea. To celebrate his birthday today, Kay udah kumpulin 7 fakta menarik tentang Taemin berikut ini!

Bisa 4 Bahasa

Selain Hanguk, Taemin menguasai 3 bahasa lainnya yakni Jepang, Mandarin dan Inggris, cool banget!

Maunya Dibilang Macho

Maknae yang satu ini suka sebel kalau dibilang imut dan lebih suka disebut macho.

Menurut kamu gimana girls, macho or imut?

Menurut Kay sih dua-duanya bener yah girls :D

Paling Jago Ngedance

Taemin memiliki bakat ngedance sejak kecil, hal inilah yang disadari oleh orangtuanya dan kemudian membuat Taemin masuk sebagai trainee di SM. Jenis dance andalannya adalah Popping Dance atau tarian yang mengandalkan bagian atas tubuh. Bikin klepek-klepek deh kalo lagi liat dia dance!

Pernah Pingsan Saat Latihan

Saat memasuki masa puber, suara Taemin menjadi pecah dan ia sempat merasa kecewa dengan dirinya. Untuk mengatasi hal tersebut he forced himself to practice day and night, bahkan sampai mengorbankan waktu tidurnya. Saking kerasnya berlatih, ia sampai mimisan dan sempat pingsan. Tapi semua kerja kerasnya terbayar banget kan girls.

Nggak Bisa Masak

Meskipun doyan makan, ternyata Taemin nggak bisa masak. Gapapah dong Taemin, Kay mau kok masakin tiap hari :P

Pernah Mengalami Bullying

Saat masih menjadi trainee merupakan masa yang paling sulit dalam hidup Taemin, ia pernah dijuluki si buta nada dan disuruh untuk menyerah aja, but he #Keeponrollin  Ia menjadikan semua cemooh sebagai penyemangat untuk terus berubah menjadi lebih baik. So girls, Never Give Up  untuk menggapai mimpi kamu dan Love Yourself  karena semua kerja keras kamu pasti akan terbayar di kemudian hari! 

Masuk Chart #1

Comeback song nya yang berjudul WANT langsung melejit ke peringkat nomor 1 di Korea. Banyak cewek yang melts down lihat Taemin yang nakal tapi polos di video klip ini. Hayo ngaku, kamu pasti termasuk salah satunya…

Girls, kamu juga bisa sharing tentang any of your life story yang menginspirasi dengan hashtag #KeepOnRollin di Instagram Kay Collection, loh. Kay would love to hear that!

Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.