Click for more products.
No produts were found.

Stranger Things 80s Outfit Inspirations

Posted on4 Years ago 422

Season baru Stranger Things saat ini sedang airing di Netflix. Kamu yang udah ngikutin dari season 1 pasti seneng banget nih!

Untuk yang nggak ngikutin, Kay bisikin sedikit tentang series ini yah. Stranger Things merupakan series dengan genre Sci-Fi yang berlatar belakang tahun 1980-an dan bercerita tentang sekelompok remaja yang mengalami kejadian aneh di Hawkins, daerah tempat tinggal mereka. Terlebih lagi, salah satu teman mereka tiba-tiba hilang dan dari sinilah petualangan mereka dimulai.

Nonton Stranger Things memang bikin kita kaya’ masuk ke dunia 80an sih, nggak heran kalau series yang pertama kali keluar di tahun 2016 ini mendapat banyak pujian untuk karakter, atmosfer, akting, soundtrack, arahan, serta penulisan dan pengambilan gambar.

Selain ceritanya yang menarik dan bikin tegang, outfits para pemain dari series ini cute banget, saking cute-nya sampai bikin “fever” nggak hanya di kalangan para penggemarnya aja loh! Buat kamu, either kamu ngikutin series ini atau nggak tapi tertarik dengan style 80an, berikut ini 5 styles yang bisa kamu contek!

Nancy Wheeler

Barb Holland

Mike Wheeler

Max

Dustin

Untuk complete 80s look kamu, jangan lupa dengerin playlist yang pernah hit di tahun 80an seperti Corey HartNever Surrender, EurythmicsLove is a Stranger, AtmosphereJoy Division, dan Purple RainPrince.

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.