Click for more products.
No produts were found.

MASAMI's New Cosmetic Launching JXB 2019

Posted on4 Years ago 454

Sebagai beauty enthusiast, kamu pasti datang dong ke JXB 2019 kemarin di Senayan City… Gimana, kamu udah belanja apa aja selama disana?

Khusus selama di JXB 2019 kemarin, MASAMI meluncurkan produk kosmetik terbaru mereka yaitu Powder Puff Velvet Tint, pemulas bibir dengan ujung aplikator berbentuk sponge lembut, yang memberikan hasil yang full coverage dengan moisture-coated powder untuk menghidrasi bibir sekaligus warna yang jelas namun lembut.

Powder Puff Velvet Tint yang warnanya tahan hingga 24 jam ini dibagikan FREE selama 3 hari di JXB 2019, hanya dengan mengikuti activities yang ada di booth MASAMI.

Collect Stamps & Play Games

Untuk mendapatkan MASAMI Powder Puff Velvet Tint , pengunjung cukup datang ke booth MASAMI lalu berfoto di area booth. Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk nyobain 3 shades dari Powder Puff Velvet Tint, antara lain Strawberry Shortcake, Floral Coral dan Sassy Classy!

Setelah itu, pengunjung bisa bermain game How Long Do You Last untuk mendapatkan lipstick exclusive ini!

Nggak Cuma itu loh girls, untuk setiap stamp yang berhasil dikoleksi, mereka juga mendapatkan Shopping Voucher senilai Rp. 100.000,- untuk berbelanja di booth Kay Collection selama pameran. Seru banget kan!

Powder Puff Velvet Tint will soon be ready on our website, kamu bakalan pilih yang mana nih? Share di comment ya!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.