Click for more products.
No produts were found.

5 Weekend Staycation Ideas with Besties

Posted on4 Years ago 514

Bulan ke delapan di tahun ini sudah memasuki tanggal belasan nih, girls. Lihat kalender tapi ternyata tanggalnya hitam semua sampai akhir tahun? Jangan keburu pusing duluan! Berlibur nggak perlu jauh-jauh sampai meninggalkan kota, kan?

Kamu bisa memanfaatkan akhir pekan bersama teman-teman dekat kamu di kota tempat tinggal dengan melakukan staycation yang seru. Berlibur di hotel selama dua malam di akhir pekan aja udah cukup relaxing, loh! Selain fun, kamu juga bisa mempererat tali persahabatan kamu dengan mereka dengan saling curhat tentang kamu yang belum move on dengan mantan, atau malah sahabatmu yang lagi dideketin gebetan baru… hihihi.

Berikut, Kay punya beberapa ide menarik yang bisa kamu lakukan selama staycation di akhir pekan biar nggak mati gaya.

Comfort Food Party

Yes, makan! Who doesn’t love food, right?

Curhat akan terasa lebih menyenangkan jika ditemani dengan berbagai menu makanan yang enak dan membuat nyaman. Contohnya kamu bisa pesan pizza dengan topping dan varian rasa favorit bersama, kemudian ditutup dengan dessert yang manis seperti es krim, milkhake, atau coklat panas. Sesekali boleh dong menikmati cheating day kamu… ;)

Chick Flicks Marathon

Let’s Netflix and chill bareng girl gang dan siap-siap tertawa bersama saat menyaksikan adegan Lindsay Lohan, Rachel McAddams, Lacey Chabert, dan Amanda Seyfried dalam film legendaris Mean Girls. Atau, kesel bareng dengan nonton 500 Days of Summer karena Tom yang nyebelin, Summer sebenarnya dari awal emang nggak into him, atau karena emang dia yang jahat membuang Tom gitu aja?

Pajamas Party

Akhir pekan berarti boleh nggak bangun pagi besoknya, yes! Tapi bukan berarti bisa begadang sampai nggak ingat waktu ya, girls. Sebelum tidur nyenyak di malam harinya, pasti seru kalau kalian bisa pajamas party menggunakan baju tidur yang lucu-lucu dengan tema yang sama, misalnya dengan nuansa warna pastel bergambar kartun favorit masa kecil. Jangan lupa ambil foto untuk di-share ke Instagram, ya!

Skincare time!

Food? Checked. Movies? Checked. Outfits? Checked. Satu lagi yang nggak boleh terlewatkan… skincare time!

Biar lebih segar ketika bangun pagi, ada baiknya kalian cobain masker-masker lucu yang bisa mengembalikan mood sebelum terlelap seperti Fruits dan Flower Slice Mask dari Kocostar yang cute! Selain bentuknya unik, nutrisi di dalam setiap slice mask Kocostar sangat baik untuk kulit cantikmu.

Kamu bisa memiliki masker dengan motif seperti watermelon, tomato, strawberry, lemon, cucumber, apple, pineapple, kiwi, hingga aloe. Masing-masing varian punya kegunaan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu, dari wajah hingga tubuh.

Bentuknya yang mirip potongan buah sebanyak 12 pieces, bisa kamu optimalkan di beberapa bagian tubuh sesuai dengan keinginan kamu, girls. Nutrisinya dapet, fun-nya juga dapet.

 

Gimana, sudah siap menentukan kapan di akhir pekanmu yang sibuk untuk santai dengan cara yang fun? Atau kamu punya ide menarik lainnya yang bisa jadi alternatif liburan singkat akhir pekan? Jangan lupa share di kolom komentar, ya!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.