Click for more products.
No produts were found.

Officially Engaged, Congrats Abel Cantika!

Posted on4 Years ago 398

Dunia kecantikan sedang turut berbahagia, nih. Gimana nggak, kalau salah satu beauty influencer favorit perempuan Indonesia yang satu ini, Abel Cantika baru saja dilamar oleh kekasihnya, Ray Rafi pada 19 Agustus 2019 lalu. Bukan hanya tentang surprise yang membuat gadis berdarah Minang itu bercucuran air mata penuh haru, tapi di hari itu juga tepat ulang tahunnya yang ke-24. Wah, lengkap banget bahagianya ya, girls…

Seperti yang Kay intip dari cuplikan momen bahagia itu, mereka berdua kompak mengenakan pakaian serba putih, dengan tema bernuansa putih-emas yang syahdu. Keluarga dan teman-teman Abel juga hadir, turut memeriahkan dengan sorakan saat Ray berlutut di hadapan Abel untuk menyelipkan cincin di jari manisnya. Bahkan ada momen penuh haru di mana Abel memeluk kedua adik laki-lakinya, Aditya dan Arif. Aww… We are in happy tears here watching you two drown in so much love! 

Ngomong-ngomong soal Abel Cantika nih, girls, pasti nggak akan lengkap kalau nggak membahas tentang penampilannya yang attractive. Mulai dari outfit-nya yang bernuansa earthy dan feminine, hingga makeup-nya yang nggak kalah flawless. Satu lagi… contact lens!

Contact lens berguna banget untuk menunjang makeup, terutama untuk menonjolkan keindahan mata, so you’ll look more stunning. Biasanya, pemilihan warna contact lens yang disesuaikan dengan nuansa makeup dan outfit akan terlihat lebih matching. Nah, kalau Kay lihat dari beberapa makeup look yang di-create oleh Abel, dia lebih sering menggunakan warna bernuansa cokelat dan hazel, seperti pada beberapa foto di bawah ini yang Kay ambil dari Instagram post-nya. So pretty, huh? 

Pilihan warna Abel oke banget sih, menurut Kay. Contact lens bernuansa coklat seperti hazel, olive, dan sandy brown adalah warna yang paling pas dengan karakteristik orang Indonesia, karena bisa memberikan kesan wake-up pada mata, sekaligus warnanya yang terang namun tetap bisa blend dengan kulit khas kita yang sawo matang hingga kuning langsat, tanpa terlihat too much. Fabulous! Nggak mau ketinggalan dong, untuk mencoba makeup look dengan brown-ish lens versi kamu? Kay punya jagoannya, nih…

Cosme Contact One-Day Disposable Hazel Brown Lens siap untuk jadi andalan kamu! Kenapa? Contact lens yang satu ini recommended banget untuk daily use, karena ukurannya yang pas dengan bola mata kita, juga 55% water content-nya yang lebih baik dalam meneruskan oksigen ke mata. Contact lens dengan one-time use seperti ini juga bisa mengurangi resiko iritasi pada mata, loh. Selain itu, pilihan warna hazel brown bisa kamu gunakan untuk look yang natural maupun bold, jadi tinggal pilih deh, buat disesuaikan dengan occasion-nya. Seru, kan?

Untuk menyempurnakan penampilan kamu dengan makeup yang mudah diaplikasikan pada wajah, gunakan juga Saborino Morning Sheet Mask  dari BCL Japan  seperti Abel!  Masker ini kaya akan AHA, Collagen dan Vitamin C dari alpukat, jeruk, lemon, serta mint yang menyegarkan. Kandungan ini penting untuk membuat kulit wajah lebih sehat dan mudah menyerap produk makeup.


All in all, the whole moment is surprisingly beautiful, we are so happy for you two lovebirds.

Gimana dengan kamu, girls? Jangan lupa share momen bahagiamu di kolom komentar, ya, because we love hearing your thoughts!

Related products
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.