Click for more products.
No produts were found.

Suka Duka Rambut Panjang. Who Can Relate?

Posted on4 Years ago 438

Rambut adalah mahkota perempuan, dan kita bisa berekspresi lebih bebas dengan berbagai possibilities dengan rambut yang sehat dan indah!

Dari berbagai macam model rambut, bisa kita simpulkan kalau rambut panjanglah yang menjadi andalan bagi sebagian besar perempuan. Namun, ada banyak cerita dibalik indahnya si rambut panjang yang only #LongHairTeamCanRelate

Apa aja, sih? Yuk, disimak!

New Day New Hair

Saat ada acara penting or party yang wajib kamu hadiri dengan tampilan paripurna dari ujung kepala sampai kaki, biasanya si rambut panjang nggak akan was-was nih, girls… Mau disanggul dengan padanan kebaya, maupun dikepang ala braids tutorial yang lucu-lucu di feeds Youtube kamu, semua bisa langsung dipraktekin. Saat kamu males untuk effort karena harus bangun pagi juga nggak perlu ribet, tinggal angkat tinggi bentuk ponytail yang simple hasilnya juga akan tetap cantik! 

Long Hair + Lip Gloss + Wind = Disaster  

Siapa nih, yang langsung paham dengan rumus sederhana di atas? Ho ho ho…

Biasanya kalau kamu lagi menggerai rambut panjangmu di outdoor, terus angin datang, sedangkan kamu lagi pakai lip gloss… pasti udah kebayang kan, gimana jadinya? Helai-helai rambutmu bakalan menempel nggak karuan di bibir.

Kalau udah begini, hair band to the rescue, deh.

Let Me Breathe!

Feeling feminine, then I’d style my hair in curls. Feeling edgy, so, beach waves, it’d be. Kendall Jenner looks good with straight hair on her latest Instagram post, ah, I think it’d look cute on mine, too. So, let’s start with hair straightener, hair curler, umm… hair dryer, hair spray…

Whoa, hold on, girls! Punya rambut panjang memang seru untuk dibentuk gimana aja. Tapi jangan sampai kamu terlena ngikutin semua kemauan hatimu, malah jadi ngerusakin rambut indahmu. Rajin bereksperimen berarti harus rajin merawat juga ya, bila perlu dua kali lebih ekstra! Sesekali juga perlu loh, kamu beri jeda biar rambutmu bisa “bernafas” normal. :)

Untuk membantu melawan masalah rambut indahmu, Kay sarankan kamu untuk keramas menggunakan Evoluderm Shampoo Délice de Karité for Long Delicate Hair. Kandungan shea butter-nya membantu memperbaiki rambutmu sehingga kembali kuat dari akar, terutama di bagian ujung-ujung rambut yang biasanya lebih rapuh dan bercabang. Selain itu, shampoo ini juga memiliki kandungan ultra-melting texture yang memberikan nutrisi lebih sehingga membuatnya tetap cantik terawat.

Oh, and also… Kay nyaranin kamu untuk mencuci rambut dua hari sekali ya, girls. Mencuci rambut memang bertujuan untuk menghilangkan kuman dan kotoran yang menempel, tapi terlalu sering menggunakan shampoo justru dapat menghilangkan kelembaban alami rambut kamu, loh.

So, girls… punya pengalaman seru apa tentang rambut panjang kamu? Jangan-jangan udah mulai bosan terus jadi kepengen potong pendek, nih? Oops! Share di kolom komentar, ya!

Related products
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.