Click for more products.
No produts were found.

5 Skincare Berbahan Alami dari Korea

Posted on4 Years ago 671

Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen, ceramide, dan zat-zat alami penting lainnya dalam tubuh akan semakin berkurang, belum lagi ditambah dampak polusi dari lingkungan tempat kita tinggal yang nggak bagus bagi kulit. Jika terus dibiarkan, lama-lama kulit kita menjadi dull, tired, dan nggak radiant! That’s why, penting banget untuk menggunakan skincare yang bisa mengembalikan vitalitas kulitmu.

Ada banyak banget pilihan produk skincare yang tersedia di pasaran saat ini, namun Kay saranin kamu untuk memiilih produk yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga lebih aman dan nggak justru menyebabkan breakout, seperti produk-produk berikut ini!

Heimish – All Clean Green Foam 

Heimish All Clean Green Foam adalah gel pembersih wajah dengan pH rendah (pH 5.5) yang dapat digunakan sehari-hari. Dikarenakan kondisi kulit yang sehat memiliki tingkat pH yang seimbang yakni berada pada angka 5.5, kandungan di dalam cleansing foam ini mampu menyeimbangkan pH wajahmu.

Face wash ini mengandung witch hazel, centella asiatica extract, dan citric acid sebagai key ingredients-nya, dan ketiga bahan ini menjadi kombinasi yang bagus banget untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, menetralisir radikal bebas, mencerahkan hingga mengurangi radang dan jerawat!

Selain itu, tekstur gel-nya mampu membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran di wajah secara maksimal tanpa menghilangkan kelembapan kulit. Kamu bisa menggunakannya kapanpun kamu butuhkan agar kelembapan wajah tetap terjaga secara optimal.

Nacific – Phyto Niacin Whitening Essence dan Tone Up Cream 

Duo skincare ini merupakan bagian dari Phyto Niacin set milik Nacific, yang diformulasikan khusus untuk kamu yang menginginkan hasil kulit yang cerah, bersih, dan lembap. Mengandung niacinamide dan kandungan vitamin C yang berasal dari lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina, Phyto Niacin Whitening Essence  dapat memberikan nutrisi yang optimal bagi kebutuhan kulitmu. Selain itu, essence ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap, yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, sehingga membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal. 

Setelah menggunakan Whitening Essence, lanjutkan dengan menggunakan Phyto Niacin Tone Up Cream  sebagai makeup base. Tone up cream ini mengandung tint dengan medium coverage dan hasil warna yang halus dan natural. Wajah kamu pun bisa tampak lebih cerah secara instant, pori-pori besar dan kerutan pun bisa tersamarkan.

Benton – Snail Bee Ultimate Serum  

Next, Kay punya serum dari Benton yang bisa kamu temukan dalam Snail Bee Series yang mengandung 70% Snail Secretion Filtrate / Mucin yang disekresi dari eksternal tubuh siput. Eits, jangan keburu geli dulu! Lendir siput banyak mengandung Hyaluronic Acid, Glycoprotein Enzymes, Antioxidants dan Peptides, loh, yang terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan produksi kolagen, sehingga mampu memberikan kelembapan yang maksimal pada kulit kamu. 

Selain lendir siput,serum ini juga mengandung racun lebah (yep, you heard that right!) sebagai astringent, guna mengontrol minyak / sebum yang diproduksi kulit, serta mengecilkan pori-pori. Racun lebah tersebut bekerja dengan menyebabkan kerusakan ringan pada kulit, kemudian merangsang kulit untuk memproduksi kolagen guna melakukan proses penyembuhan alami. Wow, it’s amazing what nature can bring!

Jumiso – Rich Nourishment  

Terakhir, Kay mau racunin kalian dengan sheet mask yang Korea banget, nih; Jumiso! Sheet Mask produksi Helloskin dalam varian Rich Nourishment ini menggunakan campuran bahan-bahan herbal Korea dan ekstrak Black Ginseng sebagai bahan utamanya, yang bekerja optimal untuk menutrisi kulit wajah. 

What makes Jumiso different from the other sheet mask is, they are using Cuprammonium Rayon Sheet untuk membuat setiap helai maskernya. Bahan ini merupakan 100% serat katun lembut berpori yang didesain special agar mampu menampung lebih banyak essence, sehingga menempel sempurna pada wajah dan membantu penyerapan cairan lebih maksimal.

Nah, selain ekstrak herbal korea dan Black Ginseng yang udah Kay sebutkan diatas tadi, essence pada sheet mask Jumiso juga mengandung Argan Oil dan Ceramide Complex yang mampu membentuk lapisan pelindung untuk menahan kelembapan kulit karena mengandung vitamin A dan E. Kerutan dan garis halus pun berkurang karena sehat terhidrasi, dengan penggunaan rutin sebanyak dua kali seminggu.

Get Them Now

Kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut di offline stores Kay Collection, loh! Click location pada website ini untuk informasi offline stores Kay terdekat di kota kamu.

So girls, dari produk-produk yang Kay sebutkan di atas, yang mana yang paling kamu suka dan pengen banget segera kamu gunakan? Leave a comment below!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.