Click for more products.
No produts were found.

Skincare Yang Cocok Untuk Pria

Posted on4 Years ago 411

Sebagian besar pria di Indonesia menganggap bahwa membeli skincare untuk wajah itu nggak penting dan hanya untuk perempuan aja. Padahal sama seperti perempuan, kulit wajah pria juga membutuhkan nutrisi, loh.

Menurut Kay, pria juga perlu memperhatikan kesehatan kulitnya karena pria dan wanita (khususnya) yang tinggal di perkotaan dan aktif dalam keseharian akan lebih rentan terpapar polusi dan debu yang menyebabkan kulit menjadi kusam. Selain itu, kulit pria cenderung lebih aktif mengeluarkan kelenjar minyak daripada wanita, dan itu membuat pria lebih rentan dengan masalah kulit terutama jerawat.

Skincare Pria Berbeda Dengan Wanita?

Sebenarnya, kandungan skincare untuk pria dan wanita itu sama, yang membedakan hanyalah pewangi yang digunakan untuk pria beraroma lebih maskulin. Jadi, nggak masalah kalau pria menggunakan skincare yang sama seperti yang digunakan oleh wanita, selama kalian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian.

Pria memang cenderung lebih cuek dan simple, sehingga malas untuk melakukan skincare routine seperti wanita, tapi hal-hal yang akan Kay share berikut ini nggak ribet dan bisa kalian praktekkan untuk (paling nggak) menjaga kulit wajah tetap bersih dan segar!

Step Fundamental: Cuci Muka

Mencuci wajah merupakan step fundamental yang sekaligus efektif untuk menjaga kulit wajah bersih. Kalian (para pria) cukup mencuci muka saat pagi hari setelah bangun tidur dan sebelum tidur. Produk pembersih wajah yang bisa kalian gunakan antara lain Evoluderm Rinse Off Cleansing Oil  yang mengandung Sweet Almond Oil, atau Heimish All Clean Green Foam yang cocok untuk semua jenis kulit.

Dua produk ini cocok buat kamu yang merasa cukup hanya dengan mencuci muka setiap hari karena selain membersihkan, kedua produk ini juga mengandung bahan alami yang bisa melembapkan kulit, jadi kamu nggak usah khawatir dengan efek kulit kering setelah cuci muka.

Step Pilihan: Menggunakan Pelembap

Nah, untuk para pria yang merasa perlu menggunakan pelembap setelah selesai mencuci wajah, kalian bisa menggunakan Benton Aloe Propolis Soothing Gel yang bertekstur ringan dan mudah meresap di kulit. Gel yang terasa menyegarkan saat dioleskan ini bermanfaat untuk mengurangi iritasi kulit dan menyamarkan bekas jerawat., cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Don’t worry guys, gel ini beraroma natural kok!

Well, menurut Kay segini aja udah cukup untuk membantu membersihkan dan menjaga kelembapan wajah kalian ya guys. Sebenarnya sih masih banyak yang mau Kay share perihal skincare untuk pria, tapi gimana menurut kalian? Should we discuss ini di next article? Let us hear your comments down below…

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.