Click for more products.
No produts were found.

Kelebihan Memiliki Dark Skin Tone yang Eksotis

Posted on4 Years ago 2237

Indonesia, negara yang kaya akan budaya dan bahasa dengan ribuan pulau terbentang dari Sabang hingga Merauke. Setuju dong, kalau perempuan Indonesia cantik-cantik! Karena bentuk tubuh dan warna kulit kita berbeda, maka kecantikan kita pun juga lebih bervariasi daripada negara lainnya. Nah, khusus di artikel ini, Kay akan lebih spesifik membahas warna kulit gelap alias dark skin tone, warna kulit eksotis yang banyak ditemukan di daerah timur Indonesia.

Kamu yang terlahir dengan warna kulit gelap patut berbangga hati karena kulit kamu ini memiliki berbagai kelebihan tersendiri, loh! Menurut berbagai sumber yang sudah Kay rangkum, pemilik dark skin tone cenderung lebih tahan terhadap paparan sinar matahari karena jumlah melanosit pada kulit kamu lebih banyak dibandingkan orang dengan warna kulit terang.

Selain itu, karena lebih tahan terhadap sinar UV, jaringan sel kulit kamu nggak mudah rusak sehingga mengurangi resiko kamu untuk terkena kanker kulit, dan jadi lebih awet muda. Walaupun begitu, kamu nggak boleh lalai dalam menjaga kesehatan kulit dan wajah, ya. Tsururi Charcoal Blackhead Remover  dari BCL yang mampu membersihkan sel kulit mati dan kotoran sampai ke pori-pori. Biar kulit gelap, tapi tetap glowing dan clear! Smells good dan kulit tubuh yang halus juga perlu jadi andalan kamu untuk tampil makin stand out. Nesti Dante Romantica Tuscan Lavender & Verbena  memberikan kesegaran wangi bunga Tuscan wild lavender dan verbena yang oh-so-calming!

Nggak perlu ditutupi and just be confident! Selain perawatan kulit secara rutin agar tampak lebih sehat dan segar, dark skin tone kamu yang eksotis hanya membutuhkan makeup yang natural. Complete your natural makeup look dengan Browlash Ex - Eyebrow Pencil & Liquid  in Natural Brown untuk membentuk alis, tanpa memberikan kesan fake. Also, BCL Clearlast Brightening Face Powder  akan semakin menonjolkan natural beauty clean look kamu, dengan efek fresh sepanjang hari.

One more fact that you’ve to be really proud of, si kulit gelap ini juga punya kelebihan berupa tulang lebih kuat karena warna kulit kamu mampu menyimpan cadangan Vitamin D3 dari sinar matahari. Kamu pun memiliki resiko yang sangat kecil untuk terkena osteoporosis. Selain tulang, gigi juga merasakan manfaatnya. Get rid of the bad breath, pastikan Dentiste Nighttime Toothpaste  nggak pernah absen menjaga kamu sebelum tidur malam, ya.

Yang terakhir, kamu akan lebih awet muda! Kulitmu memiliki melanin lebih banyak yang mampu menjaga kulit dari penyebab kerusakan jangka panjang seperti kulit kasar dan kerutan. Kamu juga memiliki cadangan kolagen lebih tebal dan banyak yang membuat kamu lebih awet muda dibandingkan pemilik kulit terang. Wow, wow. Is there one thing you can mention that makes you less confident than the others? Chin up, sisters!

#PossiblewithKay 

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.