Click for more products.
No produts were found.

Premier Charlie’s Angels bareng Kay Collection & Sony Pictures Indonesia

Posted on4 Years ago 384

Siapa sih yang nggak tau tentang film dengan tokoh trio wanita tangguh yang pernah hype di tahun 2000-an, dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu? Film jagoan kaum hawa ini kembali diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama tapi versi yang lebih baru, Charlie’s Angels, produced and directed by Elizabeth Banks. Sebelum tayang secara serentak di bioskop Indonesia, pada 12 November 2019, Kay Collection berkesempatan untuk hadir dalam event penayangan perdana film tersebut di XXI Plaza Indonesia. It was hands-down fun!

The center of attention

Nggak hanya dihadiri oleh tim, Kay Collection berkesempatan juga nih, untuk ajak para peserta pendukung setia Kay dan Sony Pictures Indonesia. Now, what makes it more interesting, Kay berkesempatan untuk mengajak Marshella Eyya dan Vici Sienna!

Sebelumnya, kedua beauty enthusiasts ini mengadakan giveaway di Instagram mereka masing-masing, dengan hadiah berupa delapan buah tiket premier Charlie’s Angels. Para pemenang terpilih akhirnya antusias hadir untuk meet up dengan influencers kesayangan mereka, serta apa lagi kalau bukan untuk menikmati filmnya. Nggak lupa, teman-teman dari media partners juga turut diundang dengan sukacita.

What actually happened 

Di sebelah kiri lobi, tim Kay sudah stand-by untuk menyambut para undangan, dengan goodie bag spesial yang nggak bakal kelupaan, tentunya. Waktu ini kita gunakan untuk mingle antara satu sama lain, juga sesi foto. XXI bahkan menyediakan venue khusus buat photo booth yang fotonya bisa langsung dicetak! Serunya lagi, para peserta berkesempatan untuk ngobrol santai dengan para influencer, loh.

Nggak biasa, tiket penayangan film ini berupa wrist band yang satu persatu dipakaikan oleh tim Kay kepada para undangan. Masing-masing juga menerima sparkling gold sticker tattoo yang persis sama dengan tattoo para angels nih, girls. Gimana nggak makin awakening the real heroine inside sih?

Sebelum masuk ke studio, para undangan diminta untuk menyimpan kamera dan ponsel terlebih dulu di dalam amplop pada counter yang sudah tersedia. Para media juga diimbau untuk nggak ngebahas tentang film dulu nih girls, at least setelah tanggal 13 November. Hal-hal tersebut bertujuan agar nggak ada yang bandel spoiler sebelum filmnya ditayangkan serentak di bioskop. :D

Women can do anything 

Baru di awal banget, menurut Kay, para penonton sudah langsung kena punch-line dari Sabina Wilson yang diperankan oleh Kristen Stewart. Saat umumnya banyak orang menganggap bahwa wanita nggak bisa melakukan banyak hal dan nggak boleh terlalu banyak bereksplorasi, Sabina membantah itu semua. Yes, women can do anything, karena kita punya pilihan, kita berhak memilih. Seperti Sabina yang tampil percaya diri dengan ciri khas rambut cepaknya, dan tingkah lakunya yang unik.

Sahabatnya, Jane Kano, diperankan Ella Balinska dengan kulit gelapnya yang eksotis. Ia tampil memukau dengan jurus-jurus fight andalannya, yang membuatnya semakin attractive. See, dark skin can spark, too! Begitu juga dengan Naomi Scott, personanya langsung beda banget dari saat gadis ini memerankan Jasmine di film Aladdin. Sebagai Elena Houghlin yang adalah seorang ilmuwan muda, aksinya di awal cukup kocak ketika mengetahui kondisi dan situasi di mana dia berada, apalagi saat menghadapi musuh terberatnya. She still looks perfect, nonetheless, because smart is the new sexy, right?

Siapapun kamu dan gimanapun kondisi kamu, tetaplah jadi perempuan-perempuan hebat. Kalahkan semua ketakutan dan lawan semua anggapan bahwa perempuan nggak bisa punya pilhan! Film ini dipersembahkan dari perempuan, dan bagi perempuan, agar kita jadi pribadi yang tangguh. Be yourself, and be the best, because it’s always #PossiblewithKay.

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.