Click for more products.
No produts were found.

5 Celeb’s Effortless Edgy Style

Posted on4 Years ago 355

Sering lihat gaya fashion dan makeup selebritis yang cenderung nggak biasa dan terkesan “nyentrik”? Penasaran kenapa mereka kelihatan nggak maksa tapi tetap unik dan menarik? Bisa jadi yang kamu maksud adalah gaya edgy, girls!

Edgy sebenarnya merujuk ke suatu gaya dan selera, baik dalam penampilan maupun dalam pemikiran. Dalam hal penampilan, orang-orang penganut gaya edgy biasanya menciptakan style yang “berbeda” sesuai dengan eksperimennya sendiri, dan memadukannya dengan tren yang sedang happening saat ini. Mereka cenderung menabrakkan item fashion dan makeup yang orang pada umumnya pakai secara “aman.”

Misalnya, perempuan kebanyakan menggunakan dress dipadukan dengan sepatu flats yang lucu, tapi nggak dengan team edgy. They will add some edge to her outfit with a leather jacket and a pair of boots. Begitu juga dengan makeup, team edgy akan keluar dari comfort zone perempuan kebanyakan dengan menggunakan pilihan warna yang cenderung dark dan berani. Meskipun begitu, mereka tetap terlihat stylish tapi nggak kelihatan too much, kan?

Now, we have our girls for your reference to add a little edge to your look! Sesekali boleh juga, tuh, memadukan items favorit kamu dengan items lain yang sedikit rebellious tapi tetap trendy, seperti beberapa selebriti pilihan Kay di bawah ini. ;)

Avril Lavigne, the queen of the rockstar 

Siapa yang nggak kenal dengan Avril Lavigne, the queen of the rockstar? Seolah kesan edgy udah pakem melekat dengan style-nya, baik dalam segi makeup maupun outfit sejak dulu. Dengan gayanya yang careless, pelantun lagu Girlfriend ini punya signature look berupa rambut silk-straight dan eyeliner hitam yang tebal dan berani, yang belum tentu semua orang bisa pull-off dan mau gunakan, loh.

Kamu tentu saja bisa menambahkan bentuk eyeliner a la Avril Lavigne ke dalam list yang perlu kamu coba untuk tampil edgy, girls! Tops berwarna gelap yang simpel juga cocok kamu padukan dengan tartan mini skirt atau jogger pants, serta black Doc Marten boots untuk mendapatkan look khasnya.

Lisa Blackpink, a little sweet on the edge 

Meskipun tergabung dalam kelompok girlband, gadis asal Thailand ini tetap punya ciri khas sendiri yang membuatnya terlihat berbeda dari ketiga temannya. Lisa cenderung punya fashion taste yang agak rebel, namun nggak meninggalkan kesan sweet yang dia tunjukkan dari potongan rambutnya yang berponi.

Steal her style! Padukan little black dress favorit kamu dengan oversized jacket nuansa colorful, serta boots hitam dengan heels lancip, sehingga nggak meninggalkan kesan feminim. Feeling a little boyish? Top it off with a black beanie, and you’re all good!  

‘The’ Billie Eilish 

Yes, THE Billie Eilish. Seolah nggak perlu dijelaskan, nama Billie Eilish langsung merujuk pada remaja Amerika berusia 17 tahun yang popularitasnya melejit belakangan ini seiring dengan gayanya yang sensasional. Selain genre musiknya yang memberikan warna baru bagi dunia musik global, Billie dinilai punya style yang nyentrik.

Kamu bisa tilik beberapa items favorit dari Billie, seperti running shoes atau sneakers yang colorful, juga sunglasses dan bling bling yang selalu jadi aksesoris andalannya untuk menunjang penampilan edgy kamu, girls! Edgy nggak melulu soal tampil dark dan sharp, kok. :)

Cara Delevingne, the daring babe 

Pernah lihat eyebrow game yang sempat ramai dibicarakan warganet beberapa waktu lalu? Cara Delevingne adalah salah satu yang nggak ada tandingannya nih, girls. Gimana nggak, kalau dia punya that pair of thick brows yang sempurna, dan menjadi kiblat sebagian besar perempuan dalam membentuk alisnya.

Dalam berpenampilan, Cara Delevingne somehow merepresentasikan outfit yang keren without trying too hard. Dulu, Cara sering memadukan skinnies dengan hoodie, juga moto jacket yang terkesan maskulin, serta ankle boots. Meskipun semakin berubah, kesan edgy nggak pernah lepas dari dirinya. Dengan pixie haircut, Cara terlihat sering memakai outer berupa blazer yang dipadukan dengan heels dan trousers yang chic. So cool!

Willow Smith, rock out the dark 

Last but obviously not the least, Willow Smith! Adik dari Jaden Smith yang berprofesi sebagai musisi muda ini menarik perhatian banget dengan gaya penampilannya yang nggak biasa. She embraces her own beauty, dengan dreadlocks dan dark skin yang glowing.

Makeup yang dia tonjolkan juga edgy banget. Terlihat beberapa kali memadukan eyeshadow berwarna kontras maupun lipstick yang cerah, Willow Smith berhasil mencuri perhatian media. Memang juara, deh. Buat kamu yang punya skin tone gelap, jangan pernah minder karena cantik itu milik semua wanita. Apalagi, style a la Willow bisa banget buat kamu contek, kok!

Nah, untuk melengkapi makeup complexion kamu dalam berpenampilan edgy, kamu bisa melakukan skin preparation dengan menambahkan beberapa items favorit Kay, seperti Kocostar Princess Silver Eye Patch yang berguna untuk mencerahkan undereye dan mengurangi kantong mata. Nggak perlu takut deh, pakai eye makeup kece seperti Avril Lavigne dan perfect brows milik Cara Delevingne.

Ketika berpenampilan edgy, jangan pernah ragu untuk memberikan sentuhan warna pada look yang cenderung dark. Kamu bisa mengganti warna eyeliner atau eyeshadow kamu dengan warna electric, Dapatkan hasil makeup yang sempurna dengan mengaplikasikannya menggunakan Sigma Most Wanted brush set – berisi lima jenis brush utama yang wajib banget kamu miliki.

Edgy look juga butuh sentuhan warna yang membuatnya tetap nyentrik! Jangan lupa juga, gunakan Evoluderm Facial Water Mist with Sea Salt saat kamu butuh hidrasi dan kesegaran untuk kulit wajahmu. Okay, now, you are all set and ready to glow up!

Anyway, don’t ever think for a second that it’s okay wearing your makeup to bed! Wipe off your eye makeup yang paling membandel dengan Evoluderm Blue Water Eye Makeup Remover. No more clumpy mascara yang nyisa di bulu mata! Then, first thing in the morning, segarkan kembali wajah kamu dengan Saborino Morning Mask Sheet dari BCL. Kandungan AHA, collagen, vitamin C, madu, dan manfaat buah-buahan alami bisa mengatasi kulit yang kering, jadi nggak bakalan patchy saat kamu mengaplikasikan foundation.

Pada 29 November 2019, Kay Collection akan mengadakan beauty event di store Kota Kasablanka, loh. Kay juga berkesempatan untuk mengundang salah satu makeup artist favorit kita, Nadya Naufel untuk melakukan makeup demo kepada pendukung setia Kay dan Nadya Naufel! Jangan sampai ketinggalan informasinya ya, ikutin terus melalui Instagram @KayCollection.

#PossiblewithKay 

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.