Click for more products.
No produts were found.

Beauty Event Kay Collection Makin Edgy bareng Nadya Naufel

Posted on4 Years ago 411

Dengan mengusung tema lebih powerful yaitu As Extra As You Dare, Kay Collection kembali menghadirkan beauty event di pop-up shop salah satu mal kebanggaan warga Jakarta Selatan, Kota Kasablanka. Pop-up booth tersebut hadir di lantai LG, selama 25 November sampai dengan 1 Desember 2019, dengan diskon yang nggak kalah gede, tentunya. Did you guys attend the event? Aww, I’m sorry if you didn’t, but don’t worry, ‘cos we’re gonna share it with you!

What’s poppin’? 

Pada minggu terakhir bulan November ini, Kay menggelar beauty event ketiganya. Asiknya lagi, Kay berkesempatan mengundang si cantik Nadya Naufel! Whoop! Bertema EDGY, Nadya Naufel berbaik hati untuk me-makeover beberapa pendukung setia Kay Collection dan Nadya yang sudah bersedia hadir meskipun mereka datang dari jauh. Much love for you, girls!

This time, brand lokal yang lagi naik daun banget, WCKD, berkolaborasi juga dengan kita! Untuk menunjang makeup edgy, WCKD punya varian lipstick bernama Wild Child, dengan shade ungu violet yang kece. Seperti namanya yang unik, Wild Child yang merupakan varian dari seri Lip Envy ini seolah memberikan kesan daring dan free bagi pemakainya. Tekstur pewarna bibir ini creamy karena dilengkapi dengan pelembap atau moisturizer, jadi meskipun hasilnya matte, tapi tetap nggak cracking. Ngga cuma itu, Urban Decay  juga ikut berperan dalam menyediakan beauty stuff-nya, yang juga dipakaikan kepada beberapa peserta beauty demo. Extra edgy deh, pokoknya!

Details, please! 

Ohokay, girls. Now, let’s get down to the details. Di awal acara, setelah teman-teman pendukung setia Kay dan Nadya Naufel sudah sampai di venue, acara pun dimulai. Nadya menjelaskan bahwa, first thing first, tangan harus bersih, or else, kamu bisa jerawatan! Kemudian, saat membahas makeup bergaya EDGY, biasanya look ini lebih menonjolkan warna eyeshadow dan lipstick yang unik dan berani.

Seperti salah satu peserta makeover di bawah ini, Nadya mengaplikasikan warna eyeshadow keunguan yang senada dengan warna lipstiknya. Atau kakak yang satu ini, dengan warna eyeshadow pinkish dan sentuhan gold yang shimmering. Cantik ya, mereka? <3

Dalam pengaplikasian complexion, Nadya menggunakan Stay Naked foundation dan concealer dari Urban Decay. Concealer berjenis liquid ini memiliki pigmentasi 25% lebih banyak, sehingga membuatnya tahan hingga 24 jam dan full coverage! Sama seperti foundation-nya yang nggak kalah pigmented, mampu menutupi warna kulit nggak rata, tanpa berlebihan dan malah jadi clownish. Hasilnya yang demi-matte dan real-skin menyatu sempurna di wajah para peserta kita, nih.

Pada riasan mata, Nadya memberikan sentuhan warna-warna edgy menggunakan Urban Decay Born to Run eyeshadow palette. Nadya sengaja memilih warna-warna yang unik seperti biru dan hijau, serta copper yang orange-y. Nggak seperti kita yang biasanya menggunakan eyeliner hitam dalam berbagai occasion, Nadya memberikan eyeliner yang shimmering dengan 24/7 Glide On eye pencil. Selain itu, Nadya juga mengkombinasikannya dengan stuff jagoan Kay yang lain, untuk menunjang makeup look edgy ini. Mau tahu, apa aja makeup stuff jagoan Kay tersebut yang juga diaplikasikan kepada para peserta? Kamu bisa cari tau dengan klik di sini, ya!

Setelah makeup sudah teraplikasikan semua, makeup para peserta dikunci dengan All-Nighter setting spray milik Urban Decay. Menyatunya makeup dengan cairan spray ini pada akhirnya memberikan kesan yang nggak kaku pada riasan peserta, dan membuatnya stay longer. Buat kamu-kamu yang diharuskan ber-makeup seharian, pas banget nih untuk selalu siapin ini setelah pengaplikasian semua makeup!

Makeup bergaya edgy memang nggak semuanya berani tancap gas untuk rock on! However, kamu tetap bisa pakai itu saat night out dengan teman-teman perempuan kamu, or even in a formal occasion, kok. Kuncinya adalah percaya diri, and everything will look good!

Kira-kira, siapa ya yang bakalan ikut memeriahkan next beauty event Kay dalam waktu dekat ini? Penasaran? Jangan lupa terus ikutin perkembangan informasinya di Instagram @KayCollection, ya! Kay bakalan spill the beans so you girls won’t miss out. :)

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.