Click for more products.
No produts were found.

5 Favorite Items to Get Sassy

Posted on4 Years ago 383

Girls, apa yang terlintas dalam benak kamu ketika mendengar kata sassy? Sesuai namanya, gaya bold yang sassy berarti tampil berani dan siap-siap menjadi pusat perhatian. Terdengar menantang, ya? Gimana sih, cara mengekspresikan diri sehingga bisa tampil all-out tanpa terlihat berlebihan dan terkesan clownish? Keep reading to find out our beauty delights!

The Classic Red Wine 

Saatnya kembali nyontek ke trend makeup classic yang nggak pernah mati. Yep, red lipstick to the rescue! Old-school glamour dipadukan dengan complexion yang minimal tapi tetap flawless. Contohnya nih, Taylor Swift dengan signature red lips-nya selalu bisa mencuri perhatian, tanpa menggunakan too much makeup.

Berikan kelembapan untuk bibirmu supaya siap tampil berani menggunakan lipstick bold favorit dengan Kocostar Black Lip Mask, hydrogel lip patch yang memberikan nutrisi bagi bibir kering dan pecah-pecah. Lip patch ini membantu banget untuk membuat bibirmu mendapatkan polesan yang sempurna, terutama jika lipstick yang akan kamu gunakan bersifat matte.

Eyes Do the Talking 

Tampil bold nggak melulu harus menor, kok. Biar gimanapun, mata adalah jendela hati, so, let your eyes do the talking! Ketika mayoritas menonjolkan warna bibir yang cenderung berani, kamu bisa take another route to get there dengan lebih bermain di eye makeup. Dengan eye makeup yang bold, kamu boleh banget memadukannya dengan lipstick berwarna nude.

Tonjolkan keindahan mata kamu dengan tampil berani menggunakan winged eyeliner. Koji Dollywink Superblack Eyeliner mampu memberikan bentuk eyeliner yang lebih mudah diaplikasikan pada wajahmu dengan ujung aplikatornya yang pointy. Selain dengan eyeliner, pertegas riasan mata kamu dengan menggunakan fake lashes dari Kay Beauty Express Lash varian Foxy. Dengan adhesive khusus yang sudah merekat di bulu mata, kamu bisa lebih mudah dan cepat saat mengaplikasikannya. Selain itu, material yang terbuat dari ultra-soft silk fiber membuatnya ringan dan nggak mengganjal saat dipakai.

Satu lagi nih, buat kamu yang biasanya sulit saat mengaplikasikan bulu mata. Gunakan Steel Eyelash Applicator dari Kay Lash, steel-nya aman karena nggak akan merusak bulu mata kamu. Selain cepat dan mudah, nggak perlu worry deh!

Now, onto the complexion! 

Selain perawatan yang optimal dan makeup items yang menunjang, kamu juga perlu punya senjata pamungkas untuk memaksimalkan setiap polesan makeup kamu, girls. Gunakan Luxury Starter Kit dari Masami, karena tampilan yang flawless juga bergantung dari brushes-nya, loh!

Brush kit yang berisi 6 jenis ini adalah brush yang paling utama, mulai dari powder dan blush brush, spoolie, hingga flat dan tapered eyeshadow brush, serta angled brow brush. Bulu kuas naturalnya lembut, sehingga makeup yang flawless pun bisa kamu dapatkan.

Okay, girls! Jangan pernah takut untuk jadi pusat perhatian saat kamu merasa lebih berani menunjukkan siapa diri kamu sebenarnya. And now, it’s time for you to bring it on! Gimana sih, cara kamu dalam mengekspresikan diri untuk tampil lebih berani? Ceritain pengalaman bold kamu di kolom komentar ya!

#PossiblewithKay

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.