Click for more products.
No produts were found.

Get Playful with Glitters by Febriana Florensia

Posted on4 Years ago 370

Seperti beauty event sebelumnya, Kay nggak pernah lupa update ceritanya ke teman-teman, right, girls? Dengan mengangkat tema Playful Look, event kali ini dimeriahkan oleh si gemas Febriana Florensia, yang ramah banget dengan para peserta kita. Nggak kalah asik, pada event yang diselenggarakan di Kay store PIK Avenue pada 7 Desember 2019 ini, kita berkesempatan untuk ajak Febriana me-makeover empat orang dari teman-teman setianya dengan look yang playful juga tentunya.

Look playful gimana sih yang Kay maksud? Look playful menunjukkan aura ceria yang terpancar dari makeup, sehingga Febriana Florensia mengajak semua peserta untuk “bermain” dengan warna yang makin cihuy menggunakan glitter. Nggak hanya playful, para peserta jadi sparkling!

Spill the beans! 

Seperti step pertama sebelum ber-makeup pada umumnya, jangan lupa aplikasikan skincare dulu, supaya semua produk riasan kamu bisa menempel dan menyatu sempurna pada wajah. Febriana memberikan salah satu skincare kesukaannya, Kocostar Slice Mask Sheet! Sambil menunggu beberapa saat setelah diaplikasikan ke wajah peserta, Febriana menggunakan Jade Beauty Roller untuk di-massage lembut di atas si slice mask. Gunanya, agar essence dari slice mask bisa terserap lebih sempurna oleh wajah. Hasilnya, kulit wajah peserta jadi lebih kenyal dan glowing.

Next, masuk ke step makeup. Nggak hanya pada tema Edgy Look di beauty event Kota Kasablanka dengan Nadya Naufel kemarin, WCKD juga merupakan salah satu lipstik favorit para beauty enthusiasts seperti peserta event kali ini. Dengan shade Just Like Love dalam varian Lip Envy Matte, warna merah bibirnya cocok banget untuk dipadukan dengan playful look yang festive. Para peserta juga dipoles menggunakan Liberty Face Palette shade 01 Light Neutrals, yang lengkap dengan contour, blush, highlighter, dan tiga shade lain yang bisa digunakan sebagai base eyeshadow.

Masih nggak pede buat mengaplikasikan glitter pada makeup kamu? Mungkin kamu bakal berubah pikiran setelah lihat hasil makeup polesan Febriana ini. Nggak kelihatan norak sama sekali, justru malah meng-accentuate fitur-fitur wajah para peserta, kan?

Glitter yang bikin sparkling ini dipersembahkan oleh Eclat pressed glitter, yang nggak asal glitter, karena formulasinya terkandung jojoba oil dan aloe yang juga memberikan nutrisi pada kulit saat digunakan.  Gila, as pretty as it takes care of your skin! Pressed glitter dari Eclat ini terdiri dari banyak warna, seperti silver metalik Steel Me, emas Pineapple Kiss, merah Straw to My Berry, ungu Bahama Bash, hijau Coastal Crush, dan masih banyak lagi. So fun! Anyway, produk lengkap yang digunakan Febriana Florensia bisa kamu cari tahu lebih lengkap di sini.

Real Deal 

Nggak sekedar icip-icip produk makeup aja, para peserta juga mendapatkan produk jagoan tersebut di dalam goodie bag-nya! Baik WCKD, Eclat, beberapa produk Kay, sampai voucher belanja, masing-masing semuanya dapat. Coba aja liat senyum para peserta yang sedang pegang goodie bag. So happy!

Kay masih punya segudang beauty event lainnya yang Kay yakin nggak ingin kamu lewatkan. Ikuti perkembangannya di Instagram @KayCollection biar nggak ketinggalan informasi event berikutnya. Jangan lupa share komentar kamu pada kolom di bawah!

#PossiblewithKay 

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.