Click for more products.
No produts were found.

25 Beauty Influencers & Media Hadir di New Year Intimate Gathering

Posted on4 Years ago 359

Memasuki awal tahun, Kay mengajak para beauty influencer, content creator, dan media partner untuk bergabung bersama dalam New Year Intimate Gathering di AMKC Atelier, supported by Plaza Indonesia, pada 22 Januari 2020 kemarin. Nggak cuma seru karena dihadiri oleh banyak undangan, tapi menu canape yang disuguhkan oleh AMKC juga sedap-sedap loh, girls.

Perpaduan antara suasana romantic di atelier ini dengan table setting berbalutkan dekorasi gemas bernuansa lavender dari Fleurs Decoration bikin pandangan mata kita nggak lepas dari pernak-pernik seperti bunga, glass, pearl, dan candle yang bersebaran di hadapan para undangan. Ditemani calming ambience yang tercipta beserta alunan instrumental pop-ish di audio, emcee memulai acara dengan memperkenalkan lebih dulu tim creative yang terlibat dalam acara satu per satu. They’re the face of creativity for the brand activation. Cheer for them! ;)

Dalam acara ini, Kay sekaligus ingin mengenalkan wajah baru kami, yang mana nggak hanya hadir untuk kalangan perempuan berusia young-adult, tapi semua orang dari manapun. Dengan tagline “Define Your Beauty”, Kay ingin kita semua mampu menemukan jawaban dari setiap perawatan kecantikannya, dengan berbagai range produk yang ditawarkan, seperti perawatan mulut dan gigi, rambut, kulit tubuh, hingga kulit wajah. See, ain’t going nowhere but to us! *sparkling heart eyes emoji*

Sambil ngemil-ngemil lucu, para peserta diajak untuk mencoba langsung produk kosmetik terbaru dari Masami, yaitu Forever Stay liquid eyeliner dan Instant Makeup Eraser corrector pen. Tester dibagikan ke tiap-tiap peserta, and you must see their reactions while they applied the two perfect combo! Liquid eyeliner ini punya warna hitam yang intens banget, serta praktis saat digunakan, dengan aplikator yang runcing sehingga menghasilkan garis yang super-presisi, tentunya. Then, waktu mereka mencoba untuk menghapus liquid eyeliner menggunakan Instant Makeup Eraser, the surprise was real! It is THAT good, karena hanya dengan sekali usapan, the mistake is fixed! You girls must try it, too, and witness how this little thing would always come in handy.

Asyiknya lagi, Kay membagikan acrylic canvas kepada para undangan yang juga sudah terukir namanya masing-masing dengan font hologram. Buat apa? Kay mengajak mereka untuk berkreasi di atas canvas tersebut, menggunakan Forever Stay sebagai “marker”, dan Instant Makeup Eraser sebagai “eraser”. Hasilnya, nggak disangka kalau para beauty influencer kesayangan kita ini jago seni semua! Dari berbagai hasil karya sederhana yang indah tersebut, Kay berhasil memilih dua orang pemenang, yaitu Disty Aveligha dan Eva Rinjani, yang boleh membawa pulang masing-masing satu set Masami Sparkling Brush Set. Congrats, you two!

Akhir acara diisi dengan mingle dan ngobrol-ngobrol cantik, masih dengan suguhan canape dari AMKC yang drool-worthy. Goodie bag juga nggak lupa dibagikan kepada semua undangan, yang mana berisi produk-produk kolaborasi Kay Collection yang turut men-support event ini. Pourie mempersembahkan bath salt & soap yang wangi jasmine-nya otomatis bikin melting sampai ke tulang-tulang, dengan packaging nuansa white yang elegan. Klossover memberikan pouch hologram terbaiknya yang juga warna favorit Kay, dengan logo cross-brand di bagian depan, which is super-glam! Lookboutiquestore, clothing brand yang punya berbagai model pakaian super-cantik ini menghadiahkan voucher senilai IDR 150K, yang bisa segera dipakai belanja.

All in all, we’d like to thank you to all brand collaborations, our guests; beauty influencers and our supportive media partners, this event would not be what it is without you, loves! Kay berharap, dengan adanya interaksi sepanjang acara ini, keakraban akan semakin erat terjalin dalam segala hal. Cheers to the new year, new us!

#possiblewithkay

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.