Click for more products.
No produts were found.

Rockin’ Blue, Heidiana Tjahjadi Worked Magic with Makeup

Posted on4 Years ago 409

Dengan memperkenalkan pantone 2020, yaitu biru, kali ini Kay mengajak para pendukung setia Kay untuk hadir pada event yang diadakan pada 31 Januari 2020 lalu. Heidiana Tjahjadi otomatis jadi pencuri perhatian sepanjang acara. Nggak usah diragukan, event yang diadakan di Kay shop Lippo Mal Puri ini “pecah” seperti biasa, sampai menggelitik beberapa pengunjung mal untuk sejenak mampir ingin tahu.

Dalam kesempatan kali ini, lima orang peserta yang beruntung terlihat semakin cantik usai dipulas oleh jari-jari lihai Heidi, dengan goresan dan sapuan kosmetik perpaduan dari produk-produk kesayangan Kay. Diawali dengan chit chat antara emcee dan Heidi, para peserta dijelaskan lebih dulu tentang warna biru yang jadi tema makeup pada event ini. That matches Heidi’s and Kay team’s outfits, which looks so pretty!

Details, puhlease!  

Kay menggandeng SADA sebagai brand collaboration dalam event ini. Diawali dengan membersihkan wajah para peserta menggunakan Senja Resting Glam Face, minyak pembersih berbahan dasar kunyit yang dapat mengangkat kotoran serta waterproof makeup sekalipun. We truly need this kind of face cleanser for the sake of good complexion finish, right?

Then, we moved on to apply BCL Clearlast 3D Long Lasting Makeup Base as a primer. Dengan tekstur produk yang oil free, formulanya mampu menyerap minyak sekaligus mengunci kelembapan alami kulit dengan kandungan hyaluronic acid-nya. Next step of your makeup will be long-lasting, then. Next, Nakeup Face One Night Cushion melakukan perannya untuk menjadikan complexion finish yang flawless, karena menempel sempurna pada kulit serta menutupi noda hitam dan warna kulit nggak merata. This product is also safe for overnight use. Kalau kamu tipe yang suka ketiduran saat belum cuci muka, this cushion could be your best friend! :p

Blush dengan warna merah natural didapat dari Masami Jelly Lip Stain dengan shade Fruit Punch yang segar. Sejatinya, produk ini nggak hanya bekerja sebagai pewarna bibir, tapi juga bisa untuk memberikan warna pada kelopak mata kamu dengan hasil akhir yang merona. Untuk pengaplikasian sebagai lip color pun, kamu bisa bermain dengan buildable formula-nya, seperti membuat ombre atau full lip application. Lalu, untuk set complexion-nya, Heidi menggunakan BCL Clearlast Brightening Face Powder. Dengan kandungan pearl, wajah para peserta terlihat cerah bercahaya, tanpa membuatnya terkesan too much.

Now, on to the eye makeup, BCL juga punya Browlash EX yang digunakan untuk menggambar alis para peserta kita ini, girls. This could be your key to get a fire looking pair of brows. Browlash EX punya dua sisi aplikator yang mampu menciptakan ilusi rambut alis, karena satu sisinya bertugas untuk menggambar bentuk alis agar terlihat penuh, sementara, sisi yang lain memiliki kuas lancip untuk menggambarkan helai-helai rambut alis yang terlihat natural.

Anyway, do you know, kalau sedari tadi menggunakan Masami Ultimate Brush Set untuk mengaplikasikan satu per satu produknya? This brush set is the best, karena berisi 18 jenis kuas yang masing-masing digunakan untuk pengaplikasian makeup tiap section wajah. Nggak perlu repot deh, beli brushes yang terpisah!

Gimme the color! 

Nah, pada eyeshadow-lah, warna classic blue berfokus, girls. Heidi menggunakan salah satu eye shadow palette dari SADA, yang masih rahasia nih, but it’s coming to you soon! *winks*

Take a closer look, warna yang dihasilkan cantik banget, ya? Thanks to Evoluderm Facial Water Mist, too! Heidi menyemprotkannya pada kuas yang sudah lebih dulu disapukan pada eye shadow palette, kemudian mengaplikasikannya pada kelopak. And, voila! Warna eyeshadow jadi lebih intens. Then, make your eyes a bit more prominent by using eyeliner and false lashes. The pretty combo is brought to you by SADA Skinny Liquid Penliner and Glam Lash – Dancing Queen dari KayLash. Liquid pen liner ini keren banget karena aplikatornya yang runcing dan tipis, serta menghasilkan warna yang intens. Makanya, tiap kedipan mata para model jadi makin dramatis ketika dikombinasikan dengan false lashes ini.

Kay nggak mau bosen-bosen mengucapkan mantra, “Fear No Mistake!” karena seperti di beauty event yang sebelumnya, Instant Makeup Eraser dari Masami nggak pernah absen menemani. All of your mistake is solved within a sec! Tiap beauty influencer yang kita “racuni” correction pen ajaib ini, pasti langsung buru-buru ke kasir untuk beli. Kamu tentu nggak mau ketinggalan kan, girls? ;)

After rockin’ the classic blue on the eyes, Heidi nggak ragu-ragu untuk memberikan semburat warna agar tetap terkesan fresh. Ibu muda yang bertubuh imut ini lebih dulu mengaplikasikan Ghanda Contour & Shimmer untuk menonjolkan fitur-fitur wajah para model. Duo compact ini berisi warna cokelat natural untuk contour, dan warna putih glitter yang halus pada shimmer. Next, Ghanda Powder Blush, duo compact yang punya warna dusty pink dan bright orange ini cocok banget untuk semua tone kulit wanita Indonesia. By the way, these two Ghanda series are all by SADA, ya, girls.

Nggak lengkap kan rasanya, ketika bibir nggak tersapu oleh gincu. Heidi menggunakan SADA Matte Lip Colour, yang semua shade-nya diberi nama berdasarkan pesona yang dimiliki oleh Indonesia, seperti Sogan, Toba, Wates, Gili, Ende, dan Fatma. Selain namanya yang unik, matte lip colour ini punya shade yang beragam, juga versatile.

We know that there is more to it…

Yep, you are right! Nggak mungkin dong, Kay biarkan pendukung setianya untuk pulang tanpa bawa oleh-oleh. Sepanjang acara, para peserta yang hadir di event ini diajak untuk share kontennya di Instagram story sekreatif mungkin. Menjelang akhir acara, tim creative Kay mengumumkan tiga orang terpilih yang menang dan berhak mendapatkan doorprize berisi produk-produk favorit Kay. Seru, ya!

Eits, nggak cuma itu! Yang nggak menang nggak gigit jari, kok. Masing-masing peserta membawa pulang goodie bag berisi beauty stuff dan voucher spesial dari Kay dan SADA, yang boleh langsung dibelanjakan di offline maupun online shop Kay Collection.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih kepada si cantik Heidi dan juga para peserta yang hadir, lalu dilanjutkan dengan sesi foto dan ngobrol-ngobrol cantik. Heidi otomatis diserbu sama semua penggemarnya, loh. So cute!

Buat kamu yang nggak mau ketinggalan informasi tentang next beauty event Kay, jangan absen buat ngikutin Instagram @KayCollection, ya! Siapa tau kamu jadi salah satu yang beruntung untuk terpilih jadi peserta yang akan Kay undang. Anyway, thank you so much for the excitement, we are so overwhelmed! See you in the next event!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.