Click for more products.
No produts were found.

Affi Assegaf, Kae Pratiwi, dan Para Skincare Enthusiast Hadir di Launching Event Dr. Oracle

Posted on4 Years ago 428

Pada 21 Februari 2020 lalu, Kay Collection mengadakan launching event dari brand skincare terbaru Kay, yaitu Dr. Oracle, yang diadakan di Bunga Rampai, Menteng. Kay menggandeng Affi Assegaf dan Kae Pratiwi untuk menjadi spokesperson of the day, and for those who are familiar with beauty stuff, these beautiful women are quite well-known as skincare experts. Nggak cuma konten Instagramnya yang sangat informatif buat kita-kita yang ingin lebih banyak tahu tentang kesehatan kulit, tapi mereka memang sangat mumpuni dalam bidang per-skincare-an, girls!

Dengan tagline “Stay at 21: Be Honest with Your Skin”, dalam event ini Kay berfokus untuk mengupas habis tentang rangkaian produk dari lini 21;Stay A-Thera series, yang cocok untuk semua jenis kulit, serta diciptakan dengan bahan hypoallergenic yang aman untuk kulit sensitif dan iritasi. Acara diawali dengan kata sambutan dari Nina Linardi selaku direksi dari divisi Marketing Kay Collection. Beliau memberikan speech sebagai penyambutan baik bagi para undangan, yang merupakan 20 orang influencers, skincare enthusiasts, dan media partners, lalu beliau juga menyampaikan informasi secara umum mengenai Dr. Oracle.

Then, the next is followed by the most awaited guests! Kae dan Affi menyampaikan permasalahan kulitnya yang bertipe kombinasi dan sensitif, serta bagaimana kiat jitunya menangani permasalahan tersebut. Selain itu, mereka juga memaparkan beberapa produk dari Dr. Oracle yang mereka sukai karena alasan tertentu. Salah satu yang hype banget di kalangan beauty enthusiasts ini adalah 21;Stay A-Thera Peeling Stick. Yep, this one is seriously great!

Di tengah acara, para undangan dipersilakan untuk mencoba semua produk yang diletakkan di meja mereka. Dan benar, sampai ketika mereka diminta untuk mengisi produk mana aja yang ingin mereka bawa pulang, the most favorite is that one magical stick! The rest has also grabbed their attention, as well, karena produk dari lini 21;Stay A-Thera memang aman banget buat semua jenis kulit, even the most sensitive one! Produk A-Thera yang diperkenalkan kepada semua audiens selain Peeling Stick di antaranya: Cleansing Foam, Toner, Emulsion, dan Sunblock. The Sunblock won’t disappoint, either, with zero white-cast, cooling effect, and matte finish. This one is ideal for oily skin type, karena nggak menjadikan kulitmu oily setelah diaplikasikan pada wajah. Penasaran gimana hebatnya Dr. Oracle 21;Stay A-Thera series? Informasi lebih detailnya bisa kamu cek di sini!

Dalam event ini, masing-masing undangan dibagikan selembar kertas untuk dituliskan beberapa quote dengan topik, “Things I wish I could say to my younger self, and should do now” as if you could stay 21 forever! – well, you could, with Dr. Oracle 21;Stay series. Mereka juga mendapatkan customized sticker specially created by the talented @Gwyn.K. Sticker bergambar wajah mereka dalam versi kartun yang dibagikan itu boleh ditempelkan sebagai hiasan dari kertas resolusi tadi. Now, it’s the artsy side of them playing roles.

Selain dipersilakan untuk membawa pulang produk sesuai keinginan dengan total value Rp 1.000.000,00, empat orang undangan juga berhasil mendapatkan doorprize karena memberi pertanyaan seputar kesehatan kulit kepada pembicara nih, girls. Seru, ya! After all, acara ditutup dengan mingle antara satu dengan lainnya, serta berpose ria di photo booth juga table setting yang dihias cantik banget oleh @Fleurs.Decoration. See how pretty they look!

Nah, itu dia cerita soal situasi sepanjang acara perilisan Dr. Oracle. Share your thoughts about ideas for our next events, we could consider to make it real for you, loves! Jangan lupa untuk nggak skip melakukan skincare routine kamu, ya, girls, and you might want to try Dr. Oracle. ;)

#OhWhatFunStay21

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.