Click for more products.
No produts were found.

Floating Eyeliner, Tren Makeup Terhits yang Diajarin Langsung oleh Sonclirr

Posted on4 Years ago 447

Tren gaya makeup kian bervariasi ya, girls. Mulai dari revolusi formula produk tertentu yang bisa menjadikan makeup versatile seperti ombre lips, juga beberapa teknik dalam pengaplikasian riasan mata yang akan Kay bahas bareng kali ini, yaitu floating eyeliner.

Floating eyeliner yang mirip tapi beda dengan variasi cut crease ini kian banyak dipopulerkan oleh selebriti papan atas dunia, as seen on the red carpet like these variations effortlessly pulled off by Kendall Jenner, Kristen Stewart, and Emma Watson. Atau yang beberapa kali terlihat digunakan oleh si young momma, Kylie Jenner. They make minimal liners look simply stunning!

Salah satu beauty influencers kesayangan Kay, Sonclirr hadir di beauty event yang diadakan pada 28 Januari 2020 lalu di Kay shop Gandaria City Mal. Spotted on her Insta, she often creates her own kind of floating liners that are definitely worth our attention for.

Floating eyeliner ini diaplikasikan dengan membuat garis di sepanjang crease mata, dengan nggak membuat blocking di tengah lash line hingga ke ujung eyeliner yang sudah ditarik garis tadi. Seperti ketika Sonclirr mempraktekkan cara mengaplikasikannya pada kelopak mata model, ia menyampaikan bahwa garis dibuat kurang lebih 1 mm di atas lash line ketika mata kita terbuka. Juga, tiap bentuk mata akan menghasilkan bentuk liner yang berbeda-beda pula, girls.

Kay nggak pernah absen untuk mengajak para penggemar setia Kay dan Sonclirr untuk turun langsung menyaksikan keseruan sepanjang acara, juga tentunya lima orang beruntung yang boleh menjadi model serta di-makeover langsung oleh Sonclirr. Also, we collaborate with Magnifleeque in this event, yang mana brand lokal juara ini punya serangkaian lip matte cream dengan pilihan warna cantik nan beragam!

Complexion para peserta dipulas sempurna oleh Sonclirr menggunakan BCL Clearlast Long Lasting Makeup Base sebagai primer, yang dilanjutkan dengan Nakeup Face One Night Cushion. Cushion ini selalu jadi kecintaan para beauty influencer setiap selesai mereka gunakan dalam event Kay, loh *winks*. Untuk mengunci makeup dan membuatnya stay, para model diberikan BCL Clearlast Brightening Face Powder. Namun, sebelumnya wajah para peserta diusap dengan Dr. Oracle 21;Stay A-Thera Toner lebih dulu, agar membuat kulit mereka lebih “siap” menerima pengaplikasian makeup berikutnya tanpa meninggalkan rasa sticky setelahnya. By the way, Dr. Oracle lini A-Thera who’s been the talk of town these days baru aja launching! Get in the hype, click here.

Kemudian, yang sudah ditunggu-tunggu banget nih, Sonclirr akhirnya mengeluarkan senjata utamanya dalam membuat floating eyeliner. Senjata tersebut would be the perfect duet, yang nggak salah lagi adalah Forever Stay liquid eyeliner dan Instant Makeup Eraser. Forever Stay memang perfect banget untuk membuat floating liner karena ujung aplikatornya yang runcing namun tetap lembut membuat Sonclirr makin lihai menggambar garis yang detail dan intens. Eyeliner yang dikemas dalam bentuk pen ini juga ergonomis sehingga mudah digenggam dan nggak ribet, tentunya. Then, Sonclirr nggak takut kalau ada kelebihan garis saat mengaplikasikannya, atau jika nggak sengaja beleber, you have Instant Makeup Eraser, anyway! Mistake sekecil dan sedetail apapun, bisa di-fix dengan corrector pen ajaib yang punya ujung aplikator runcing ini.

One thing yang nggak boleh kelupaan sebagai bingkai wajah adalah alis yang harus on point. Alis para model digambar menggunakan BCL Browlash EX Eyebrow Pencil & Liquid yang punya dua sisi aplikator yaitu liquid dan pencil, sehingga mampu menghasilkan serat alis yang natural. For a bit more of color, Sonclirr used Masami Jelly Lip Stain pada pipi para model. Yep, Jelly Lip Stain yang mungkin selama ini hanya kamu kenal untuk pewarna bibir aja, sebenarnya punya formula yang bisa juga kamu aplikasikan untuk menghasilkan semburat rona pada pipi, and you’ll get #naturallyflushed! Sonclirr menggunakan Masami Matcha Blending Sponge untuk blending lip stain tadi sehingga bisa menyatu sempurna dengan kulit. After that, it’s Magnifleeque job to do the lips. Sonclirr menggunakan lip cream dari brand yang punya kepanjangan Magnificent on Fleek ini. Shade yang dipakai merupakan perpaduan dari Cutesy Rosey, Nude is Neat, Mauvemallow, Sac-Red, Think Pink, dan Keeper Copper.

Acara ditutup dengan bagi-bagi goodie bag, yang tentunya udah kita siapkan untuk masing-masing peserta. Extra points buat yang menang doorprize untuk the most creative Insta-stories dalam event ini. Goodie bag berisi produk-produk kesayangan Kay, serta lipcream dari brand collaboration Kay, Magnifleeque. So fun!

To all of you girls who want to be in it for our next event, please raise your hand! Selain nggak ketinggalan trend makeup terkini sekaligus belajar dengan expert-nya, kamu juga bisa saling berkenalan dengan para peserta lainnya, yang tentunya bakalan seru banget karena we all have the same passion about beauty, right!

Ikuti terus informasi lengkap mengenai event berikutnya di Instagram @KayCollection. We are sure you don’t want to miss it. See you, girls! <3

#PossiblewithKay

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.