Click for more products.
No produts were found.

#PasstheBrush Challenge: Cara Baru Keep in Touch Kala Self Quarantine

Posted on3 Years ago 352

How’s your self-quarantine going so far, dear? Sudah hari ke berapa, atau bahkan minggu ke berapa kamu social distancing hingga hari ini? Well, berapa lamapun itu, Kay hopes you are doing well! :)

Namun, dengan berlangsungnya self-quarantine ini, sadar nggak sih, kalau ternyata justru lebih mendekatkan kita dengan orang-orang tersayang? Yang tadinya kamu pergi pagi dan pulang malam, justru sekarang bisa menikmati makan siang hingga makan malam dengan keluarga kamu. Your mom must be very happy that her big family is home and eat her signature food!

Well, seeing how much lucky we are to be here with them, tentu kita tetap rindu dengan kerabat dan teman-teman kita, ya. Yang mana, mereka nggak bisa bertemu muka dengan kita langsung, apalagi kalau yang biasanya selalu hangout bareng setiap akhir pekan. Rasa-rasanya, mereka ada di wish list pertama kamu untuk jadi orang yang pertama kali kamu peluk ketika pandemic Covid-19 ini berakhir, nggak sih? Baru sekarang deh, terasa banget betapa berharganya waktu dan kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Selain Zoom meeting dengan rekan-rekan kantor, kampus, atau sekolah, pernah kepikiran ide kreatif lainnya nggak sih girls, untuk tetap bisa bersua secara virtual dengan sahabat-sahabat kamu yang lain? Mungkin beberapa dari kita cukup menuai rindu dengan hanya bertegur sapa melalui telepon, or some would take it to a whole new level, dengan cara duet dengan Acapella?

Coba intip salah satu kegiatan virtual yang lagi rame banget pastinya, berseliweran di Instagram feeds kamu, yaitu #PasstheBrush Challenge. Video lucu dan seru ini banyak dipopulerkan oleh para beauty influencers, dengan saling melempar kuas makeup dari satu orang ke yang lain secara virtual. It’s almost like magic seeing those videos! Jadi ternyata begini girls, salah satu hal yang mereka lakukan dalam masa karantina yang panjang ini. Menarik, ya.

Tampilannya kurang lebih mirip dengan kegiatan virtual yang pernah heboh tahun 2014-an dulu, girls, seperti Don’t Judge Me Challenge. Transisi video yang satu dan yang lain menampakkan perubahan tampilan cantik dari para beauty influencers, dari yang belum dandan hingga setelah dress up and makeup.

Challenge yang lagi hype ini, dilakukan beramai-ramai oleh Hanum Mega, Indira Kalistha, Marishachacha, Chintya Gabriella, Ismi N. Hidayah, Ria Ricis, Helen Junet, dan Nayyara Hafeeza. Sudah pada kepoin, belum? :) 

Dalam video ini, mereka menggambarkan kegiatan mereka masing-masing kala di rumah aja, kemudian menangkap brush yang dilempar dari yang satu ke yang lain. Video diawali dengan Hanum Mega yang belum dress-up, dan mendapatkan brush “ajaib” yang bisa membuatnya jadi super-glam hanya dengan mengusapkan brush pada lensa kamera di hadapannya. Voila! Setelah berhasil, brush tersebut seolah dilemparkan kepada beauty influencers yang lain secara virtual, kemudian begitu seterusnya. Challenge ini juga diikuti tim MUA Fransisca Livinna di akunnya, dengan tema Fruit Makeup. Gemes banget, ya.

 

What do you think, girls? Cantik-cantik banget ya mereka, in both wearing makeup and bare face. Kamu yang tetap setia dalam menjalani self-quarantine tentu bisa banget ikut meramaikan challenge ini dengan teman-teman cantikmu dari rumah masing-masing, loh. Ada kegiatan baru deh biar tetap erat dengan sahabat kamu meski berjauhan.

Masami punya Ultimate Brush Set yang terdiri dari 18 jenis kuas yang bakal jadi andalan kamu semua tentunya, karena kuas-kuas tersebut merupakan beberapa jenis kuas andalan dari para MUA dan beauty enthusiast. Jadi, selain kegunaannya, kuas ini stand-out buat kamu gunakan dalam #PasstheBrush Challenge, dong. Eits… Kay juga mau bisikin khusus buat kamu-kamu girls, kalau Ultimate Brush Set ini lagi ada promo banget! Jangan lupa kepoin ya, dengan mampir ke website Kay, dengan klik di sini.

Semoga pandemic ini cepat berlalu ya, girls. Kay juga nggak lelah mengingatkan kita untuk tetap stay home dan nggak usah pergi jika nggak mendesak, ya. Dengan di rumah aja, hal ini sudah cukup membantu para pejuang di garda depan untuk meringankan beban mereka, loh. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan stay beautiful, dear! <3

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.