Click for more products.
No produts were found.

3 Tips Menggunakan Highlighter Tanpa Terkesan Berlebihan

Posted on3 Years ago 516

Get up and glow up, begitu jargon yang sering digaungkan millenials belakangan ini. Well, thank God for highlighters, yang bisa membuat look kita makin sempurna dan segar. Nggak heran kalau banyak dari kita yang juga mengaplikasikannya pada beberapa bagian tubuh seperti pundak atau collarbone.

Nggak hanya untuk makeup look yang glam, highlighter juga bisa digunakan pada natural look. Be it just a touch of shimmer or blinding, Kay punya tipsnya buat kamu yang masih ragu-ragu untuk memakainya!

Gunakan highlighter yang tepat

Highlighter yang sesuai untuk semua jenis kulit bisa dinilai dari tekstur dan formulanya. Seperti Let Me Glow Highlighter dan Masami, yang memiliki tekstur creamy powder, yang mampu menyatu sempurna dengan kulit setelah pengaplikasian. Selain itu, highlighter ini juga mengandung moisturizing agent, sehingga nggak meninggalkan dry patches.

Formulanya pun dapat kamu build-up untuk intensitas shimmer sesuai keinginan. Terdapat dua shade yang cocok banget pada setiap jenis kulit, yaitu Stardust dan Golden Sun. You can experience your own kind of glow anytime-anywhere, karena bentuknya yang compact dan dilengkapi dengan cermin di dalamnya. What more can you ask for a piece of highlighter? ;)

Aplikasikan pada area yang tepat

Area yang bisa kamu berikan sentuhan glow ada pada tulang pipi, ujung hidung, dan atas bibir. Area tersebut merupakan fitur-fitur wajahmu yang menunjang hasil akhir makeup, sehingga memberikan kesan segar dan sempurna. Kamu juga bisa memeberikan sedikit pada bagian dalam mata kamu menggunakan ujung jari, atau ada yang menyebutnya dengan “belek artis”, loh. Dengan glow pada ujung mata ini, kamu bisa mendapatkan kesan yang “eyes-opening”.

Aplikator yang tepat juga jadi salah satu kuncinya

Untuk pengaplikasikan creamy powder highlighter, kamu bisa menggunakan brush yang sesuai, sehingga mampumenghasilkan sentuhan glow yang effortless. Masami yang kita kenal dengan makeup brush-nya yang juara, punya 115 Tapered Blush Brush, yang didesain khusus untuk mengaplikasikan highlighter pada cheekbone, ujung hidung, dan di atas bibir dengan sempurna. Anyway, buat kamu yang ingin mengapilkasikannya pada collarbone atau pundak, akan lebih terlihat natural dengan menggunakan brush ini juga, ya. Anyway, kamu bisa mendapatkannya sekarang (pssst... while it lasts!) hanya dengan Rp 104.300,00 aja, loh! 

Can’t wait for you to experience your own glow! <3

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.