Click for more products.
No produts were found.

Atasi Stress di Era New Normal, It Starts from Within!

Posted on3 Years ago 405

Sejak berlakunya Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) pada awal Maret lalu, daerah ibukota Jakarta akan segera menerapkan new normal, sehubungan dengan berhentinya PSBB tersebut, girls. New normal yang dimaksudkan pemerintah Indonesia bertujuan untuk tetap menjaga produktivitas kita dalam situasi pandemic Covid-19 ini. Bukan berarti menyerah dengan keadaan loh, hidup berdampingan dengan virus corona berarti beradaptasi dengan keadaan yang baru, sementara pemerintah akan tetap berusaha menemukan vaksin yang sesuai.

Perilaku dan kebiasaan yang baru juga mesti diterapkan agar kita bisa melewati hari-hari dalam era new normal ini. Memakai masker saat keluar rumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak aman dengan orang lain, serta yang terpenting adalah rajin mencuci tangan. Tempat umum seperti sekolah, kampus, tempat ibadah, pusat perbelanjaan pun juga sudah mulai menerapkan kedisiplinan ini, girls, jadi jangan khawatir, ya! :)

Kesehatan mental selama pandemic 

Belakangan ini kamu sering merasa cemas berlebih, frustasi, bahkan stress? Girls, seperti dikutip dari Kompasa Health, Asisten Direktur di Pusat Studi Stres Traumatis Uniformed Services University of the Health Sciences AS, Joshua Morganstein, M.D. menyampaikan, emosi tersebut wajar. "Belakangan banyak ketidakpastian. Kondisi itu membuat orang sulit merencanakan masa depan. Hal itu membuat orang jadi jengkel," kata dia kepada Self (4/5/2020).

Ternyata dengan kondisi yang mana kta semua dihimbau untuk berdiam diri di rumah aja, sedikit banyak memengaruhi kesehatan mental kita juga, nih. Ketika mental terganggu, kesehatan fisik pun ikut menerima dampaknya. Contoh kecilnya, berupa pusing, mual, nggak selera makan, tidur nggak nyenyak, and one thing we’re sure you wouldn’t like it… yep, jerawat!

Tenangkan diri, yuk! 

It all starts from within! Kita nggak bisa menghentikan apapun yang terjadi di luar sana, namun kita tentu mampu mengontrol apa yang kita terima untuk diri kita kan, girls?

(Your stress-release essentials: Nesti Dante Lavanda Rosa Del Chianti, Kay Beauty Amethyst Beauty Roller.)

Bantu rilekskan pikiran dan tubuhmu dengan mandi air hangat, juga sangat membantu, loh. Take your time in the shower sambil menggunakan soap bar yang mengandung nourishments serta wangi-wangian yang menenangkan. Coba Nesti Dante Lavanda Rosa Del Chianti yang memiliki kandungan bunga lavender dari Mediterranean flora. As been known for centuries, wangi dari lavender yang sparkling dan memiliki fragrance yang mystical, mampu memberikan efek calming.

Have you ever tried using beauty rollers? Kay punya Amethyst Beauty Roller. Selain bekerja untuk membantu penyerapan skincare lebih maksimal dan mengurangi kerutan pada wajah, produk ini juga bekerja sebagai health improvements juga, girls.

Kenapa? Well, dengan menggunakannya pada area wajah kamu, khasiat dari batu alamnya mampu merilekskan otot-otot pada wajah, sehingga mengurangi insomnia dan stress, memberikan keseimbangan hormon, juga melancarkan peredaran darah.

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.