Click for more products.
No produts were found.

Bye-bye bad smelly breath with Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste By Cellini Kamil

Posted on3 Years ago 590

Penasaran gak sih sama Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste ini? Jujur waktu pertama kali mencoba aku tuh gemes sama packagingnya dulu. Bentuknya enggak seperti pasta gigi lain. Setelah itu aku buka dan belum apa-apa rasanya seger banget mencium bau pasta gigi ini.

Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste ini diperkaya dengan bahan-bahan natural yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti bakteri yang dapat mencegah bakteri dalam mulut, gusi, dan cuka nafas kurang sedap.  Setelah mencoba cukup lama, rasanya aku setuju sih, Karena setelah penggunaan pasta gigi Dentiste ini rasanya mulut segar dan wangi sekali.

Ngomongin soal tekstur pasta gigi ini, menurutku sangat soft, dan wanginya yang minty itu bikin seger banget pas dipakai. Karena mengandung xylitol, pemanis natural yang biasanya ada di buah dan sayuran sekaligus membantu pertumbuhan kuman bakteri dalam mulut.

Oh iya yang paling aku suka ya ternyata Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste ini diperkaya oleh Vitamin C sebagai antioksidan yang melindungi sel gigi dan gusi, jika ada luka pun akan cepat penyembuhannya.

Karena bahan-bahannya yang cukup natural, Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste  ini aman untuk digunakan oleh Ibu hamil, pasien diabetes dan pasien dengan permasalahan pernapasan.  Tapi jangan lupa konsul dulu ya sama dokter pribadi.

Btw, coba deh buktiin sendiri kalau habis sikat gigi malam hari menggunakan Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste, pas bangun tidur gak ada lagi deh mau bau mulut hihi. Bye-bye smelly breath, hello fresh good breath in the morning!

Nah artikel diatas merupakan review dari Cellini Kamil, salah satu influencer dan life style blogger favorit kaycollection yang telah mencoba Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste.

Anyway, sebagai salah satu best produk di Kaycollection, Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste ini juga punya beberapa manfaat lainnya loh. Misalnya aja seperti, manfaat tidak membuat gigi dan mulut menjadi iritasi dan sensitif, lalu kandungan natural Sodium Biscarbonate dan Natural Hydrated Silica, yang merupakan bahan alami di dalam Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste juga berfungsi untuk membantu memutihkan gigi. Selain itu, pasta gigi yang fluoride & SLS free ini juga terbuat dari bahan alami untuk menciptakan rasa manis tersendiri pada saat digunakan.

So, menarik banget kan Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste ini. Nah, buat kamu yang udah penasaran banget sama pasta gigi yang satu ini, atau kepingin bebas smelly breath seperti Cellini Kamil. Yuk, buruan dapatkan Dentiste Nighttime Herbapeutic Tooth Paste ini di shop kaycollection atau di kaycollection.com. Let’s shop now and say bye-bye smelly breath, hello fresh good breath in the morning!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.