Click for more products.
No produts were found.

Rahasia Tetap Awet Muda dengan Hyaluronic Acid

Posted on3 Years ago 748

Jarang ada yang bisa nebak umurku dengan benar, tapi apa hubungannya sama Hyaluronic Acid?                                                                                                                      

Bukannya sombong, tapi kebanyakan selalu nebak umurku 5 tahun dari umur aslinya. Seneng dong? Pasti, siapa sih yang gak seneng dibilang mukanya keliatan lebih muda? Gak ada rahasia khusus, cukup pake rahasia umum yaitu skincare. Terdengar klise memang, tapi memang itu yang ku rasain. Dibandingkan makeup, aku lebih memilih jadi skincare enthusiast. Karena kulit sehat dan terawat adalah modal utama perempuan menurutku, khususnya buat yang udah punya pasangan hidup.

 

Apa sih fungsinya kalau kulit kita menggunakan Hyaluronic Acid (HA)?

Setahu yang aku baca, Hyaluronic acid itu membantu kulit menyimpan air bahkan hingga 1.000 kali lebih banyak, yang hasilnya tekstur kulit bisa tampak lebih kenyal, lembap, dan bercahaya. Sebenarnya HA ini sudah ada pada setiap permukaan kulit manusia, tapi seiring beranjaknya usia produksi alami itu semakin menurun. Makanya tingkat kelembapan kulit kita juga menurun.

Awalnya aku pikir moisturizer saja sudah cukup untuk kulit, tapi hidrasi dan pelembap itu beda tapi satu kesatuan. Kulit yang terhidrasi adalah kulit yang menyimpan kadar air yang tercukupi sedangkan pelembap fungsinya untuk mengunci kelembapan kulit yang disebabkan oleh kadar air yang cukup. Seakarang setelah dipikir-pikir, ngapain ngunci kelembapan kulit sedangkan kadar air dalam kulitnya aja sedikit. Apa buktinya? Terasa kalau senyum atau bagian kulit wajah bergerak seperti tertarik atau kesat.

 

Dr. Oracle 21 Stay Hyaluronic Ampoule


Sekitar satu minggu ini aku pakai HA dalam bentuk ampoule dari Dr. Oracle. Bedanya dengan serum, ampoule ini berbentuk concentrate atau kandungan bahan aktifnya lebih tinggi dari serum. Teksturnya sendiri lebih cair dan ketika di aplikasikan mudah sekali teresap, hasilnya pun lebih cepat terlihat. Makanya disini aku mau share hasil pemakaian dari 21; Stay Hyaluronic Ampoule, yang mengandung 40% hyaluronic acid.

 

Klaim dan kandungan

21; Stay Hyaluronic Ampoule ini mempunyai klaim untuk menghidrasi kulit, menghilangkan kerutan, dan membuat kulit lebih lembap. Didalam 17 ml ampoule, mengandung Maca Peptide untuk memperkuat Skin Barrier dan juga Bamboo Water & Celtic Water untuk menghidrasi dan melembutkan kulit.

 

Ingredients:

Aqua/Water, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Salvia Hispanica Seed Extract, Centella Asiatica Extract, Houttuynia Cordata Extract, Lepidium Meyenii Root Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Propanediol, Butylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Triethanolamine, Bambusa Vulgaris Extract, Disodium EDTA, Vitis Vinifera Seed Oil, Vegetable Oil, Maltodextrin, Salvia Officinalis Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Tocopherol, Phenoxyethanol, Parfum, Limonene, Linalool, Butylphenyl Methylpropional.

 

Cara menggunakan:

Bersihkan wajah dengan facial wash, lanjutkan dengan essence dan toner lalu aplikasikan ampoule pada wajah melalui pipet. Usap ke seluruh wajah menggunakan tangan sebelum serum atau tanpa serum. Lalu kunci dengan moisturizer.

 

Kemasan dan harga

Jujur aku sendiri baru tau kalau ampoule itu bisa disimpan didalam botol pipet seperti serum. Selama ini yang aku tau, ampoule itu selalu ada didalam wadah sekali buang khawatir kandungan aktifnya cepat rusak. Untuk masalah ini pasti sudah dipikirkan, aku sih belum melihat terjadi perubahan warna atau apapun dengan kemasan seperti ini.

 

Untuk harga, kamu bisa mendapatkan ampoule untuk segala jenis kulit ini dengan harga Rp. 399.500 di official websitenya Kay Collection. Gak jarang ada promo diskon juga untuk dapatkan produknya.

 

Pengalaman menggunakan produk


Aku sendiri, selama kulit wajah tidak lagi merasa kesat atau tertarik artinya kulit sudah terhidrasi dengan baik. Setelah menggunakan ampoule ini, aku selalu mengunci dengan Dr. Oracle 21 Stay Emulsion untuk hasil yang lebih maksimal. Berbeda dengan retinol dan exfoliator, ampoule ini saya gunakan pagi dan malam hari agar kulit tetap terhidrasi. Jangan lupa juga untuk konsumsi air putih yang cukup supaya lebih optimal.

Kulit terasa lembap dan plumpy sesuai dengan klaimnya, sedangkan untuk kerutan sendiri karena belum punya klaim ini belum berpengaruh. Tapi intinya kalau kulit kita terhidrasi dengan baik dan lembap, kerutan pun akan terminimalisir. Happy skin, happy me!

So, girls itu dia review dan sharing Karina Orin sebagai influencer yang sudah menggunakan 21; Stay Hyaluronic Ampoule ini sebagai salah satu daily skincare-nya. Dari pengalaman Karina Orin, ampoule dari Dr.Oracle ini ternyata ampuh untuk menghidrasi dan melembapkan kulitnya. Dan kay setuju banget nih bahwa kulit yang terhidrasi dengan baik, tentu akan berdampak untuk meminimalisir kerutan halus pada wajah. Apalagi hyaluronic acid 40% yang ada di dalam ampule ini sudah teruji  secara klinis dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan lho.

Nah, buat kamu yang ingin kulitnya lebih terhidrasi, lebih lembap dan tampak lebih muda seperti Karina Orin. Yuk, Let’s try our Dr Oracle 21; Stay Hyaluronic Ampoule ! Kalian bisa mendapatkan ampoule ini di Kaycollection. Pssst.. FYI seperti yang sudah dikatakan Karina Orin pada sharingnya, nggak jarang Kaycollection akan memberikan promo menarik atau harga khusus untuk produk-produk dari Dr. Oracle lho! So, buruan cek web dan shop kaycollection sekarang juga, and stay forever 21 with Dr. Oracle!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.