Click for more products.
No produts were found.

Review One Night Cushion: Cushion yang Aman di Kulit dan Bisa Dipakai Sampai Tidur !

Posted on3 Years ago by 2947

Salah satu kebiasaanku yang masih suka terjadi sampai saat ini adalah, malesnya menghapus makeup sebelum tidur atau setelah pulang bepergian. Entah mengapa kadang suka menghayal kira-kira ada nggak ya alat yang seperti car wash, jadi waktu kita masuk auto bersih head to toe gitu, jadi kan bisa langsung rebahan, hihihi. Ini halunya udah terlalu jauh belum sih ?

Karena based on true story, aku yakin banyak nih yang ngerasain hal yang sama juga. Nah kali ini aku semacam dapat keajaiban sekaligus kebahagiaan, karena aku baru aja dengar ada cushion yang memang bisa dibawa tidur ! Amazed dan terharu juga sih, akhirnya ada cushion yang bisa dengerin suara hati para wanita, hihihi. Nah daripada penasaran kayanya langsung aja kita bahas ya.

Sebelumnya untuk kalian yang belum tau, Nake Up Face merupakan salah satu lini brand makeup asal korea. Nakeup Face juga merupakan salah satu brand yang populer dengan series makeup yang cocok untuk tampilan no makeup – make up look lho. Konsep no makeup – makeup look sendiri merupakan konsep yang sesuai namanya, yaitu konsep menggunakan makeup namun terlihat tidak menggunakan makeup, atau biasanya kita sebut natural look. Dari series no makeup –makeup looknya Nakeup Face, yang menjadi produk highlight mereka adalah sebuah Cuhion yang bernama One Night Cushion. Nah, Cushion inilah yang akan kita bahas kali ini girls.

So FYI nih, Cushion ini di claim menjadi satu-satunya cushion yang bisa digunakan untuk seharian bahkan saat kalian tertidur sekalipun, tanpa takut terjadi masalah kulit seperti berjerawat atau iritasi. Cushion ini juga aman digunakan walaupun kulit kalian sedang mengalami kemerahan, berjerawat, dan kering.

 

PACKAGING

Dari segi packaging aku rasa engga ada cewek yang engga jatuh cinta sih lihat si packaging cushion ini, karena simple, cute banget, elegan dan lux gitu loh di lihatnya. Punya warna hitam dan campuran rose gold, lalu pada bagian depannya, ada glitter-glitter gemasnya gitu ! Dan bertuliskan Nake Up Face.

Dan setelah di buka, di dalamnya juga terdapat kaca, lalu puff cushion yang berwarna hitam, packagingnya yang enggak terlalu besar dan berbentuk persegi, cukup gampang buat di bawa berpergian, dan ukurannya juga pas banget buat di simpan di dalam makeup pouch.

Cushion ini hanya punya 2 Shade :

01 IVORY NUDE

02 BEIGE NUDE

Untuk kulit kalian yang cenderung cerah atau putih, bisa gunakan yang IVORY NUDE dan untuk kulit yang cenderung berawarna kecoklatan atau sawo matang, nah kalian bisa gunakan yang BEIGE NUDE.

 

INGREDIENTS

Ko bisa sih dia tetap aman saat digunakan ketika tidur ? memang bahan kandungannya apa saja ?

Nah ini adalah bahan kandungan yang ada di dalam One Night Cushion ini :

  • Cantella Asiatica Extract , Menenangkan kulit iritasi dan mengobati jerawat.
  • Mulberry Root Extract, Memberikan efek ‘Calming’.
  • Portulaca Extract, Anti imflamantory, antioxidant, dan mengontrol produksi sebum.
  • Tea Tree Leaf Extract, Mengobati Jerawat.
  • Madecassoside, Menjaga kulit dari kerusakan dan memberikan kelembaban.
  • Panthenol a.k.a Vitamin B5 & Ceramide NP, Melindungi kulit dari radikal bebas.
  • Cactus Extract, Detoksifikasi, mengikat kadar cairan dan oksigen yang masuk ke kulit.
  • Cornflower Water, Mengurangi dan juga menenangkan kulit yang inflamasi/ kemerahah.

Cushion ini juga sudah diverifikasi oleh EWG (Enviromental Working Group) sebagai cushion yang masuk dalam green rating EWG makeup sebagai satu-satunya cushion yang aman di gunakan sampai tidur, tanpa perlu dibilas terlebih dahulu. Dan formula yang ada di dalam cushion ini juga tidak memiliki efek samping saat dipakai terlalu lama.

Cushion ini juga tidak mengandung paraben, talc, pigmen buatan dan aroma buatan atau ammonia. Formula special dari cushion ini adalah Deep Sea Water karena air laut terbukti mengandung lebih dari 10x mineral di banding purified water, sehingga meningkatkan retensi kelembaban dan mengurangi tingkat stress kulit.

Selanjutnya cushion ini juga di klaim dapat melindungi dan memperbaiki lapisan kulit, melembabkan dan menutrisi, merawat dan juga memberi soothing & calming effect pada kulit karena mengandung 24 bahan alami.

 

FINISH LOOK

Untuk tampilan yang di hasilkan dari One Night Cushion ini adalah DEWY & BRIGHT, dan MEDIUM COVERAGE, serta mampu mencegah kulit terlihat kusam dan gelap. Dan cushion ini juga sudah lolos uji tes pemakaian selama 48 jam tanpa terjadi iritasi, oleh Korean Institute Of Dermatological. Jadi cukup aman untuk kalian yang memiliki wajah cenderung sensitive dan berjerawat, oh iya Cushion ini juga cukup aman untuk di gunakan oleh wanita yang sedang hamil.

Nah ini hasil akhir penggunaan di wajah aku, bener-bener nyaman banget dan bikin kulit tampak lebih fresh, memang medium coverage jadi ya lumayan banget juga sih untuk nutupin warna kulit yang gak rata karena bekas jerawat, walaupun gek sepenuhnya tertutup, tapi aku cukup puas sih, karena ini nyaman banget untuk dipakai daily. Oh iya, aku pakai shade yang Beige Nude ya.

Nah, itu dia review dari Rima Anggita sebagai influencer dan Beauty Blogger  yang sudah menggunakan Nake Up Face One Night Cushion untuk membuat tampilan no makeup – makeup look. Sesuai review yang diberikan, One Night Cushion ini memang sudah teruji Klinis sebagai satu-satunya cushion yang dapat kamu gunakan hingga tidur sekalipun. Jadi kita nggak usah worry menghapus makeup jika sudah menggunakan cushion ini.

Nggak cuma less worry, cushion ini tentunya dapat membuat kita terhindar dari masalah jerawat akibat penggunaan makeup dalam jangka waktu yang lama. Karena hal itulah, cushion ini juga sangat Kay recommend untuk kamu yang ingin tetap tampil makeup namun harus tetap menggunakan masker di masa pandemi ini. Kenapa sih Kay reccomend cushion ini ? Soalnya ingredients yang ada di dalam cushion ini super aman untuk semua jenis kulit dan okay untuk dipakai berbarengan dengan penggunaan masker dalam waktu yang lama, so cushion ini akan membantu kamu terhindar dari masalh kulit terkini yaitu maskne.

Yuk, untuk kamu yang ingin terhindar dari maskne sekaligus terhindar dari rasa worry belum menghapus makeup, kalian bisa coba menggunakan One Night Cushion dari Nakeup Face ini nih! Anyway girls, kalian sudah bisa mendapatakan produk One Night Cushion ini di website dan shop Kaycollection lho. Sedikit bocoran buat kalian nih, nggak jarang Kaycollection akan memberikan promo menarik atau harga khusus untuk produk-produk dari Nakeup Face lho! So, buruan cek web dan shop kaycollection sekarang juga ya.. #NakeUpandMaskUp

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.