Click for more products.
No produts were found.

Inside @KayCollection: 5 Alasan Menarik Kerja di Kay Collection

Posted on3 Years ago 2400

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh followers Kay Collection adalah, seperti apa pengalaman kerja di Kay Collection? Tempatnya seru nggak sih? Nah berhubung baru awal tahun, Kay Collection mau menjawab pertanyaan kalian nih biar kita semakin akrab dan sekaligus curcol bareng. Siapa tau dari curcol bareng kita bisa ngantor bareng di Kay Collection.

So, untuk pertanyaan apa rasanya kerja di Kay Collection, jawabannya yaitu SERU BANGET LOH! Nah buat yang penasaran apa saja keseruannya dan gimana cara join jadi tim Kay Collection, yuk simak 5 alasan berikut ini ya!

  1. Teman kantor yang asik, seru dan friendly.

The best thing saat kerja di Kay Collection adalah rekan kerja yang asik, seru, nggak fake dan super creative.   Mungkin, karena kita cenderung lebih banyak anak muda, jadinya kita bisa saling bertukar ide, creative, dan juga bisa saling memahami antar rekan kerja. Selain itu, tim Kay Collection juga kompak banget karena kita memiliki team work yang baik. Dan nggak jarang teman-teman di Kay juga bisa jadi sahabat, jadi tidak hanya menjadi sebatas teman kerja saja. Dan tentunya, disini sangat terbuka untuk jenjang karir bagi karyawan yang bisa menunjukan performa terbaiknya, seru kan !

  1. Create Beauty Events

Salah satu pelajaran yang bisa kamu dapatkan kalau bekerja di Kay Collection, dan hal ini yang paling dirindukan oleh tim Kay Collection terutama saat pandemi ini ialah belajar untuk menjalankan sebuah beauty event. Siapa disini yang suka ke beauty festival atau pengen banget ketemu sama influencer beauty favorit kalian?  Kalau itu kalian, nah berarti wajib banget nih ikutan gabung di Kay Collection dan create beauty event bareng tim Kay. Kita bisa mendapat pengalaman seru, bertemu dan berkolaborasi  dengan para influencers atau orang-orang yang cukup dikenal di dalam dunia beauty. So, para beauty enthusiast yuk join jadi tim Kay Collection dan kita seru-seruan bikin event bareng.

  1. Update with Beauty Trends

Hayoo..siapa disini yang update banget sama dunia beauty, atau yang suka banget cobain produk-produk baru yang lagi trend? Kalau itu kamu, sini ada good news nih buat kamu! Good newsnya adalah kalian yang gabung jadi tim Kay Collection pasti nggak bakal ketinggalan buat jadi salah satu yang pertama cobain produk-produk terbaru dari Kay Collection. So, kalian bakal selalu update dengan berita beauty, get freebies, dan bakal jadi poin plus banget kan untuk kamu yang suka review dan posting produk-produk beauty yang lagi hits.

  1. Fun Activities Together

Untuk kamu yang suka ngumpul-ngumpul bareng teman kantor, ataupun kalian yang suka seru-seruan di party atau kegiatan bersama di kantor, Kay Collection juga suka adain gathering, olahraga bareng, celebration kecil untuk temen kantor yang ulang tahun, sampai ke acara halloween seperti yang difoto ini lho.  Acara rutin yang fun setiap tahun ini diadakan untuk meningkatkan keakraban antar sesama rekan kerja, menjalin komunikasi dan meningkatkan rasa solidaritas dan kekompakan. Tentu, untuk sementara waktu aktivitas ini terhenti selama pandemi.

  1. Learn to be a Model and Beauty Influencer

Last but not least, salah satu benefit kerja di bidang beauty itu, kita juga bisa mengembangkan diri kita untuk belajar banyak hal seperti misalnya how to act in front of a camera, belajar untuk menjadi model photoshoot, cara mereview produk di depan camera, dan membuat beauty konten seperti para influencer. Beberapa hal tersebut bisa kamu pelajari dan berkreasi seru di studio Kay Collection. Dan, lagi-lagi kalian bisa kebagian nyobain produk Kay secara free sambil bekerja membuat konten lho J

Nah, ini dia 5 alasan menarik untuk kalian yang ingin bergabung di KayCollection. Pengalaman ini dapat dirasakan dengan gabung bekerja di Kay Collection. Untuk informasi lowongan, saran kami bisa sering-sering kepoin ke IG Kay Collection atau website Kay Collection ya. Detailnya ada di  https://kaycollection.com/career dan apply ke : recruitment@kaycollection.com. Persiapkan CV dan portfolio kalian semenarik mungkin. See you soon and stay safe all!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.