Click for more products.
No produts were found.

Berantakan Saat Mengaplikasikan Eyeliner? Don’t Worry Contek 4 Tips Ini!

Posted on2 Years ago 774

Salah satu bagian makeup paling penting untuk menunjang look kamu adalah eye makeup. Eye makeup sendiri mungkin terlihat simple, namun sebenarnya sedikit tricky lho terutama untuk kamu yang pemula. Bagian yang paling tricky namun paling menarik dari eye makeup adalah eyeliner. Eyeliner sendiri mampu membuat mata terlihat lebih tegas dan indah namun tampak natural. Meski menarik, bagi para pemula untuk mengaplikasikan eyeliner dengan rapi tanpa berantakan, mungkin akan sedikit lebih sulit daripada bagian lainnya. But don’t worry, kamu bisa contek 5 tips berikut ini agar pengaplikasian eyeliner lebih mudah dan tetap rapi!

  1. Pilih jenis eyeliner yang mudah diaplikasikan.

Perlu kamu ketahui nih bahwa eyeliner itu sendiri memiliki beragam jenis lho. Mulai dari yang berbentuk spidol, liquid pencil bahkan cake. Nah, pilihlah eyeliner yang nyaman serta mudah untuk kamu gunakan. Kalau kamu masih takut eyelinermu bleber, eyeliner berjenis pensil akan menjadi pilihan yang tepat nih. Tapi jika kamu ingin hasil yang nyata dan instant saat diaplikasikan, better kamu mencoba menggunakan eyeliner berjenis spidol.

  1. Atur posisi tangan saat mengaplikasikan eyeliner.

Supaya eyelinermu rapi dan nggak belepotan kemana-mana, kamu harus atur posisi tanganmu  m,   senyaman mungkin yaa. Sebagai tips agar lebih stabil, kamu bisa menempatkan siku di atas meja lalu peganglah eyeliner dengan posisi tangan dan jari yang nyaman dan benar. Lalu, perlahan-lahan terlebih dahulu kamu bisa mencoba menggoreskan eyeliner pada bagaian matamu. Hindari menarik area mata ke sudut yang salah, karena akan mengakibatkan eyeliner kurang sesuai dan kurang rapi.

  1. Gunakan alat bantu.

Kalau kamu belum pe-de untuk mengaplikasikan eyelinernya secara langsung, kamu bisa gunakan alat bantu yang mempermudah kamu mengaplikasikan eyelinernya nih. Alat bantu tersebut bisa berupa kartu template eyeliner yang kini banyak dijual secara online, atau kamu bisa memanfaatkan barang disekitarmu. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan sendok, ujung kartu, plester, dan benda lainnya yang bisa membantumu membuat garis pada bagian ujung mata. Posisikan alat bantu pada bagian pinggir pada sudut mata, lalu gambar eyeliner secara perlahan dari ujung hingga ke sudut mata.

  1. Sediakan makeup eraser

Last but not least, salah satu item yang akan sangat membantu kamu para pemula untuk lebih pe-de dalam membuat eyeliner yang natural, flawless, dan rapi adalah makeup eraser. Karena biasanya seringkali para pemula melakukan keasalahan saat mengaplikasikan eyeliner seperti tercoret, bleber, dsb, maka kita akan sangat membutuhkan makeup eraser untuk memperbaiki bagian yang salah sehingga eyeliner akan lebih rapi. Tips untuk para pemula gunakanlah makeup eraser yang mudah untuk digunakan serta mampu secara instan menghapus eyeliner yang bleber tersebut. Salah satu best makeup eraser yang dapat menjadi pilihan tepat bagi para pemula yaitu Masami instant makeup eraser.

Masami instant makeup eraser merupakan eraser berjenis spidol dengan ujung yang lancip sehingga sangat mudah digunakan untuk menghapus noda saat mengaplikasikan eyeliner dan mascara. Eraser ini juga dilengkapi water based formula sehingga tidak membuat kulitmu kering. Cukup sekali usap noda akan hilang, dan kalian bisa membuat lagi bentuk eyeliner yang lebih rapi. Masami instant makeup eraser ini bisa kamu dapatkan di Kay Collection shop dan kaycollection.com. Spesial buat kamu yang membeli di Kay Collection, kamu bisa mendapatkan harga spesial untuk instant makeup eraser ini lho di Kay Collection, dari harga IDR 129,000 menjadi hanya IDR 35,000!

Anyway, itu dia tips membuat eyeliner yang lebih rapi, so let’s level up our makeups games! #Defineyourbeauty #Fearnomistake

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.