Click for more products.
No produts were found.

Meet K-Palette Liquid Eyeliner, Eyeliner Paling Best Selling di Jepang!

Posted on2 Years ago 941

Untuk kita para beauty enthusiast, khususnya yang mengikuti perkembangan tren dari J-Beauty, kini telah hadir di Indonesia, salah satu brand yang memiliki one of best selling eyeliner di Jepang, yaitu K-palette. Brand yang mengusung konsep high quality dan innovative ini terkenal akan salah satu produk eyelinernya, produk tersebut bahkan sempat menjadi best selling di beberapa online shop yang menyediakan jasa titip barang-barang dari jepang lho. Dan, kini untuk membeli K-palette Real Lasting Liquid Eyeliner 24 H Waterproof tidak perlu menunggu pesan order di jasa titip lagi, kamu bisa mendapatkan best eyeliner ini di Kay Collection.

The reason, kenapa kamu harus banget mencoba produk K-palette, khusunya best selling eyeliner dari jepang ini ialah, K-Palette Real Lasting Eyeliner ini dapat menggabungkan daya tahan, intensitas warna, serta menawarkan kemudahan dalam pengaplikasian, dan perawatan dalam satu produk. Formula dalam eyeliner ini juga tahan sepanjang hari dengan warna yang intens, highly pigmented, tetapi tetap gentle di kulit mata.

Selain itu, Eyeliner ini memiliki  Q-tip yang ergonomic, anti-smudge sehingga walaupun terkena keringat ataupun berminyak ia masih long-lasting. Eyeliner ini juga tidak membuat residu hitam di sekitar mata setelah dibersihkan. Dengan ujung kuas eyeliner yang tipis (0.5mm) kita juga bisa membuat garis eyeliner bervariasi seperti tipis atau tebal.

Lalu, beberapa benefit lainnya yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk mencoba best selling eyeliner ini adalah;

  • Smudgeproof

Tidak perlu takut eyelinermu akan smudge karena terkena sebum/oil atau  keringat saat

aktivitas. Hal ini tidak akan terjadi saat kamu memakai Eyeliner Real Lasting ini.

  • Long Lasting for The Whole Day!

Eyeliner memiliki daya tahan sepanjang hari. Dari mulai pertama kali pemakaian hingga 20 jam selanjutnya, kamu tidak perlu touch up eyeliner lagi.

  • Highly Pigmented and Smooth Gliding

Dengan formula yang pigmented, kamu akan mendapatkan garis eyeliner dengan warna yang intens dalam sekali sapuan. Kuas eyeliner dibuat dengan fiber sintetis, terasa lentur, mudah dikontrol dan merespon ke segala arah tanpa membuat eyeliner slip, mudah diaplikasikan bahkan oleh pemula.

  • Beauty Essences

Real Lasting Eyeliner juga mengandung bahan pelembab seperti Panthenol, Biotinoyl, Tripeptide-1, Sodium Hyaluronate, Soluble Collagen dan Swertia Japonica Extract yang baik untuk menguatkan lapisan epidermis kulit.

  • Remove eyeliner easily using warm water

Walaupun Real Lasting Eyeliner ini smudgeproof, kamu tidak susah untuk menghapusnya. Cukup dihapus menggunakan air hangat maka eyeliner akan bersih tanpa ada residu hitam disekitar mata yang terlihat seperti mata panda. Formulanya juga aman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Last but not least, dalam rangka memperkenalkan produk K-palette ini kepada loyal customer Kay Collection, Kay akan memberikan special discount up to 30% nih. So, yuk cek and shop now at our  website kaycollection.com, dan temukan promo-promo menarik, juga produk-produk menarik lainnya dari K-palette, seperti K-palette Real Lasting Liquid Eyeliner 24 H Waterproof ini.

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.