Click for more products.
No produts were found.

5 Idol K-Pop Dengan Mata Monolid Yang Selalu Terlihat Cantik!

Posted on2 Years ago 1827

Kebanyakan orang, terutama kita kaum wanita asia yang memiliki kelopak mata monolid tentu pernah menginginkan kelopak mata ganda atau yang biasa disebut double eyelid. Entah itu agar mata terlihat lebih besar dan bulat, atau hanya karena sekedar rasa nggak pe-de yang kita miliki karena terpengaruh persepsi orang bahwa mata double eyelid itu lebih indah daripada mata monolid.

Jika kamu masih merasa nggak pe-de dengan mata monolid yang kamu miliki, kamu wajib scroll kebawah untuk melihat 5 idol K-pop yang tetap bangga dengan mata monolidnya, dan selalu terlihat cantik juga menggemaskan. Penasaran siapa aja? Ini dia 5 Idol K-pop tersebut;

1. Dahyun Twice

First, salah satu idol K-pop tercantik dengan mata monolidnya ialah Dahyun, rapper dari girlband Twice. Selain dikenal karena memiliki tingkah yang lucu dan imut, Dahyun juga dikenal karena parasnya yang cantik. Dan taukah kamu, salah satu julukan Dahyun ialah eye smile, hal ini dikarenakan mata Dahyun dinilai sangat manis saat ia tersenyum lho. See, mata monolid juga bisa tampil cantik dan manis seperti Dahyun kan.

2. Minah Girl’s Day

Di urutan kedua, artis K-pop dengan mata monolid yang selalu kelihatan cantik ialah Minah, salah satu member dari Girl’s Day. Selain dikenal berkat suara merdunya, Minah juga selalu menuai pujian berkat wajahnya yang manis dan bagian matanya yang meskipun tak memiliki lipatan kelopak mata, namun matanya tetap terlihat lebar dan menawan. Bahkan bagian matanya Minah kini juga sudah menjadi ciri khas tersendiri yang membuat Minah lebih mudah diingat, dan terlihat berbeda dari member Girl’s Day lainnya lho, and of course she looks so pretty!

3. Seulgi Red Velvet

Seulgi, wanita yang memegang jabatan penting di Red Velvet, yaitu sebagai posisi lead vocal, main dancer dan center di grupnya sudah pasti memiliki paras yang cantik, tak kalah dengan member Red Velvet lainnya. Nah, idol asal SM Entertainment satu ini juga memiliki sepasang mata tanpa lipatan kelopak mata. Namun, meski tampil dengan monolidnya, Seulgi selalu mampu terlihat charming dan memukau di depan kamera lho.

4. Yeji Itzy

Leader dari girlband ITZY ini selalu menarik perhatian fansnya, Yeji memiliki  bentuk mata monolid yang terlihat seperti  cat eye look. Ini membuat penampilan Yeji secara keseluruhan terlihat tegas, sexy, namun imut di waktu yang bersamaan. Tak hanya itu, ketika tersenyum pun mata monolid dari Yeji juga memberikan tampilan yang manis. Jadi, punya mata monolid seperti Yeji ini tentu memiliki pesona menarik tersendiri.

5. Jisoo “Lovelyz”

Last, ada Jisoo dari group band Lovelyz yang memiliki eyelid bertipe monolid. Tetapi, bila biasanya pemilik mata monolid berukuran kecil, maka Jisoo justru berbeda idol wanita dengan monolid ini tak hanya memiliki eye smiles yang memukau. Melainkan juga ukuran mata yang besar serta lebar. Tentunya perpaduan dari penampilan ini yang membuat kecantikan Jisoo terlihat begitu spesial. Ia nampak manis dan lugu dengan mata berbentuk monolid.

Jadi gimana nih, setelah melihat list 5 Idol K-Pop cantik dengan mata monolid tersebut, kalian jadi lebih pe-de dan yakin nggak bahwa mata monolid itu bisa tetap tampil cantik? Kalau misalnya belum yakin juga, aku ada saran nih kita bisa menyiasati dengan menggunakan eyelid tape dan eye makeup yang natural seperi makeup para idol tersebut.

Untuk kalian yang ingin menggunakan eyelid tape dengan hasil yang natural, aku ada saran kalian bisa menggunakan water mist eyelid tape dari Kay Collection. Water mist eyelid tape ini mampu memberikan hasil kelopak mata yang lebih besar dan lebih dalam, namun tetap terlihat natural. Selain itu, karena cukup ditempelkan menggunakan air, maka tidak akan meninggalkan bekas lem sehingga hasil lebih rapi dan natural. Untuk yang penasaran, dan ingin mencoba menggunakan water mist ey

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.