Click for more products.
No produts were found.

5 Langkah Pasti Kurangi Rambut Rontok Dalam 2 Minggu!

Posted on2 Years ago 1281

Memiliki rambut indah yang tebal dan sehat seringkali menjadi keinginan terbesar para kaum wanita. Tapi sayangnya, sebagian besar wanita, terutama di masa quarantine ini memiliki masalah kerontokan rambut yang nggak jarang membuat kita insecure karena rambut terlihat semakin tipis. Kerontokan rambut sendiri merupakan hal yang umum dan pasti dialami setiap hari oleh kita kaum wanita, karena normalnya perempuan mengalami kerontokan rambut sebanyak 50 sampai 100 helai setiap harinya. Tapi, kalau sudah lebih dari batas wajar, ini saatnya kamu mengikuti 5 langkah berikut ini, yang mampu mengurangi kerontokan rambutmu hanya dalam waktu 2 minggu! Yuk, simak 5 langkah berikut ini!

1. Kenali terlebih dahulu penyebab kerontokan rambutmu.

Penyebab kerontokan rambut tentunya beragam, bisa disebabkan mulai dari kadar hormonal, konsumsi obat-obatan, diet yang ketat, penggunaan produk perawatan rambut berbahan keras atau kebiasaan penggunaan pemanas rambut, hingga karena sedang mengalami stress yang tinggi secara fisik ataupun emosional. Nah, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu nih girls apa penyebab kerontokan rambutmu agar kamu dapat melakukan langkah penanganan yang tepat. Seperti jika kamu mengkonsumsi obat-obatan tertentu itu berarti kamu harus stop mengkonsumsi obat tersebut, atau jika kamu sedang stress kamu bisa melakukan berbagai cara untuk membuat diri kamu jauh lebih santai dan tidak mengalami stress berlebih.

2. Keramas secara teratur dengan bahan yang ringan, dan hindari menyisir saat rambut basah.

Keramas terlalu sering atau jarang juga dapat menyebabkan kerontokan lho. Maka dari itu usahakan untuk melakukuan keramas secara normal yaitu 1 hari 1 kali sampai 2 hari 1 kali. Selain frekuensi keramas, yang perlu kamu perhatikan ialah bahan yang terkandung dalam shampoo kamu. Usahakan untuk menggunakan shampoo berbahan ringan agar kulit kepalamu lebih terjaga. Hindari kandungan silikon di dalam shampoo, agar rambut tetap sehat dan kuat. Selain itu hindari menyisir rambut saat basah ya, karena hal ini justru memperparah kerontokan rambut.

3. Mengatur pola hidup yang sehat.

Nggak hanya dari luar, perawatan dari dalam dan pola hidup yang sehat juga mampu mengurangi kerontokan rambut. Usahakan untuk tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan berprotein seperti telur, salmon, wortel dan kacang-kacangan. Selain itu, untuk menjaga rambut tetap terhidrasi dengan baik, usahakan minum kurang lebih 6 sampai 8 gelas perhari, karena rambut membutuhkan seperempat kadar air yang kamu minum. Jika rambut terhidrasi dengan baik dan tidak kering, maka kerontokan rambut pun akan terhindar dengan sendirinya.

4. Mengkonsumsi Vitamin.

Konsumsilah vitamin A, B dan E untuk kondisi rambut yang lebih sehat. Vitamin A berperan untuk menjaga produksi sebum di kulit kepalamu, sementara vitamin B untuk melancarkan peredaran darah di kepala dan juga folikel rambut, Vitamin E sendiri berperan untuk menjaga warna alami rambutmu. Jika kadar 3 vitamin ini terpenuhi, rambut kamu pastinya akan lebih sehat dan kuat.

5. Gunakan Hair Tonic

Selain digunakan untuk menata rambut, hair tonic juga dinilai ampuh untuk mengatasi masalah rambut rontok. Hair tonic dapat membuat akar rambut lebih kuat, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah rambut kusam dan menjaga kesehatan kulit kepala lho. Dari berbagai jenis hair tonic, ada satu hair tonic yang mau Kay Collection rekomendasikan ke kamu nih. Best hair tonic menurut kay collection ialah Varesse Hair Tonic Concentrate.

Varesse Hair Tonic Concentrate ini mengandung bahan herbal complex extracts dan multivitamin yang dapat membantu mengurangi kerontokan, mempercepat pertumbuhan rambut, menutrisi dan merawat kekuatan akar rambut agar tumbuh kuat dan sehat.  Selain itu yang membuat hair tonic ini jadi salah satu best hair tonic ialah, bahan concentrate-nya membuat kita hanya perlu menggunakan sedikit saja sehingga lebih hemat, efeknya juga cepat dan maksimal karena klaim dari brand Varesse yaitu kita dapat merasakan efek berkurangnya rambut rontok serta efek positif lainnya terhadap rambut kita hanya dalam waktu 2 minggu saja! Oh iya, hair tonic ini juga sudah BPOM dan lolos uji dermatologi, jadi tentunya berkualitas dan aman kita gunakan.

Untuk kamu yang ingin mencoba Varesse Hair Tonic Concentrate, jangan lupa ya belinya di kaycollection.com karena kay collection sudah menjadi partner resmi dari varesse, dan untuk menghidari dirimu tertipu membeli produk varesse palsu diluar sana. So, itu dia 5 langkah pasti mengurangi rambut rontok dalam waktu 2 minggu dari kay collection. Yuk coba lakukan dan jangan lupa yang uda cobain buat share pengalamannya di comment ya!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.