Click for more products.
No produts were found.

Yuk, Ketahui Manfaat dan Rekomendasi Face Oil Terbaik Untuk Kulit Berjerawat!

Posted on2 Years ago 1104

Siapa yang belum tau salah satu produk  skincare yang kembali trend di tahun ini yaitu face oil? Untuk yang belum tau, face oil merupakan salah satu skincare yang berbahan dasar minyak yang mampu membantumu mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah. Namun, bagi kita yang memiliki jenis kulit acne prone terkadang masih banyak yang khawatir dan tidak berani untuk mencoba menggunakan face oil, karena dianggap beresiko tinggi untuk menimbulkan jerawat dan wajah semakin berminyak.

Padahal, penggunaan face oil sangat bagus dan bisa banget membantu kita merawat kulit yang berjerawat kok, Terutama bila kita menggunakan face oil yang cocok untuk tipe kulit berjerawat dan memiliki zat antiinflamasi dan antioksidan. Nah biar nggak salah persepsi lagi, yuk ketahui berbagai manfaat face oil untuk kulit berjerawat dan intip rekomendasii face oil terbaik dari Kay Collection ya!

1. Melembapkan dan melindungi kulit 


Face oil memiliki kadar minyak yang cukup banyak, dan hal ini tentu membantu untuk melembapkan kulit wajah. Hal ini diperkuat dengan pernyataan salah satu dermatologist di New York, Amerika Serikat, face oil mengandung emolien oklusif yang mampu meresap ke dalam kulit dan mengurangi penguapan cairan dari lapisan kulit paling luar.  Selain itu, Face oil juga bersifat lipofilik, artinya dapat menembus ke lapisan kulit paling dalam serta menyegel air dan kelembapan kulit. face oil sendiri juga bermanfaat dalam memperkuat pelindung alami kulit. Hal ini sangat penting bagi kita yang membutuhkan perlindungan kulit ekstra terhadap paparan sinar matahari dan polusi yang menjadi sumber utama tanda penuaan dan jerawat muncul.

Tapi tenang saja, meski melembapkan kulit, face oil tidak akan membuat kulit kamu menjadi sangat berminyak, karena jika digunakan sesuai cara pemakaian, maka face oil akan cepat meresap ke dalam kulit dan hanya memberikan efek melembapkan bukan berminyak kok.

2.Mengurangi Inflamasi dan membantu mengatasi jerawat


Meredakan kemerahan atau inflamasi juga jadi manfaat baik lainnya dari face oil. Hal ini karena sebagian besar face oil mempunyai efek antiradang yang dapat meredakan kulit kemerahan dan iritasi. Nggak hanya itu, untuk kita pemiliki kulit Acne-prone, juga bisa mengurangi peradanagan jerawat lho. Untuk, memperoleh manfaat ini, pastikan untuk memilih face oil yang mengandung minyak argan, atau face oil dengan kandungan tea tree oil. Dan jangan lupa untuk hasil yang maksimal dan menghindari kulit terlalu berminyak, sebaiknya gunakan mengikuti anjuran pemakaian dan jangan lupa untuk tetap menggunakan moisturizer ya girls.

3. Punya fungsi serupa dengan micellar water untuk membersihkan wajah


Micellar water dikenal sebgai pembersih muka yang ampuh setelah menggunakan makeup seharian. Tapi tahukah kamu, ternyata face oil juga bisa membersihkan wajah seperti micellar water lho. Face oil dapat membantu menghilangkan sisa makeup, debu bahkan kotoran. Sebagai saran, kamu bisa memilih face oil yang mengandung jojoba oil karena face oil yang memiliki kandungan tersebutlah yang lebih ampuh untuk membantu membersihkan wajah.

Anyway, itu dia beberapa manfaat dari face oil untuk kita yang memiliki tipe kulit acne prone atau yang biasa disebut tipe kulit berjerawat. Sekarang lanjut untuk rekomendasi face oil terbaik versi Kay Collection untuk kalian yang memiliki tipe kulit berjerawat nih.

Rekomendasi terbaik dari Kay Collection untuk face oil terbaik jatuh kepada salah satu brand lokal yang lagi hits banget yang mungkin kamu juga uda tau nih. Yup, face oil dari Bio Beauty Lab. Menurut Kay dan beberapa review terpercaya, face oil ini cocok banget untuk kita yang memiliki tipe kulit berjerawat. 2 produk Face oil dari mereka  ialah Luxurious Face oil dan Acne Treatment Face Oil.  Kedua face oil ini oke banget lho buat digunakan tipe kulit acne prone, terus kalau gitu apa bedanya sih?


First, Acne treatment Face oil, Face oil ini mengandung grapseed oil, jojoba oil, tamanu seed oil, vitamin E, teatree essential face oil, rosemary face oil dan lavender essential face oil. Fungsi face oil ini sendiri yaitu menyembuhkan jerawat dan beruntusan meradang secara cepat, mengontrol kadar minyak belebih pada wajah, membuat kulit wajah lebih calm dan dapat menjadi base makeup. So, kalau kulit kamu lagi jerawatan, meradang, dan beruntusan bisa banget nih untuk langsung menggunakan Acne Treatment Face oil dari Bio Beauty Lab ini karena hasilnya ampuh dan cepat dalam mengatasi jerawat.


Second but not least, kalau kulit kalian hanya beruntusan ringan, dan jerawat juga tidak sedang meradang dan ingin merawat kulit acne-prone mu, kalian bisa banget untuk menggunakan yang luxurious face oil ini. Face oil ini sendiri memiliki kandungan squalane oil, evening primrose oil, rose hip seed oil, sweet almond oil, vitamin E, geranium essential oil, dan lemo essential oil. Semua kandungan tersebut berfungsi menyembuhkan jerawat dan beruntusan ringan, memudarkan flek hitam, bekas jerawat dan membantu mengontrol minyak berlebih. Jadi best banget buat treatment kulit acne prone.

So, itu dia manfaat face oil dan rekomendasi face oil terbaik untuk kulit berjerawat versi Kay Collection. Oh iya kamu bisa mendapatakan acne treatment face oil dan luxurious face oil dari Bio Beaty Lab di Kay Collection lho. Nggak hanya itu, kamu juga bisa kepoin beberapa beauty items laninya yang cocok untuk merawat kulit acne-prone mu. Yuk, kunjugi kaycollection.com dan buat kulitmu lebih sehat dan glowing #PossiblewithKay

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.