Click for more products.
No produts were found.

Meet Masami Galaxy Brush Set; Kuas Berkualitas Dengan Tema Galaxy yang Menggemaskan!

Posted on2 Years ago 1867

Bagi kita beauty enthusiast, tentu sudah mengenal brand beauty Masami. Yup, brand yang dikenal lewat koleksi makeup toolsnya yang sangat berkualitas, dan nggak jarang koleksinya selalu digunakan oleh para MUA dan Beauty Influencer ini, kini kembali mengeluarkan Brush Set terbaru lho! Brush Set terbaru tersebut ialah Masami Galaxy Brush Set.

Masami Galaxy Brush Set ini akan mengingatkan kita dengan keindahan luar angkasa yang dipenuhi dengan jutaan bintang dan planet berwarna-warni. Tidak hanya memiliki tampilan kuas berwarna-warni mengkilap yang menggemaskan, brush set ini juga memiliki kuas super lembut, serta tetap dibuat mengguanakan bahan material yang berkualitas tinggi untuk membantu kita membuat hasil makeup yang perfect dan flawless. Brush set ini juga bisa digunakan untuk penggunaan professional atau hanya untuk sekedar daily use. Gimana sudah penasaran dengan Masami Galaxy Brush Set ini? Yuk, Ketahui info lengkapnya dengan ulasan berikut ini ya:

  • Terdiri dari 5 brush dan dilengkapi oleh hologram pouch

Masami Galaxy brush set dilengkapi oleh 5 brush penting yang biasanya kita gunakan saat mengaplikasikan makeup ke wajah, 5 brush tersebut ialah:

-Round Powder Brush : dengan bentuk yang bulat dan ukuran yang medium, kuas ini digunakan untuk mengaplikasikan dan meratakan bedak ke wajah sehingga bedak yang kita gunakan terlihat flawless.

-Tapered Brush: kuas yang fluffy ini cocok banget untuk mengaplikasikan highlighter dan blush ke pipi wajah, selain itu brush ini juga oke banget untuk digunakan saat melakukan contouring.

-Fan Brush: Bulu halus dari fan brush ini dapat kita gunakan untuk memberikan highlight pada bagian tulang pipi, hidung, dan area bagian bibir.

-Eyeshadow Brush: Kuas yang lembut dan padat untuk mengaplikasikan warna pada kelopak mata, lipatan dan tulang alis. -Tapered Blending Brush : Kuas tirus dengan bulu yang panjang untuk blending warna pada lipatan. 

  • Menggunakan bristles yang vegan hair

Kuas vegan hair selain ramah lingkungan juga memiliki bulu yang lebih rapat dan padat. Sehingga dapat mengaplikasikan riasan lebih presisi, memiliki hasil yang smooth dan streak-free. Karena terbuat dari bulu sintetis, kemungkinan bulu kuas sintetis untuk rontok dan menempel pada riasanmu juga lebih kecil. Plus point lainnya adalah vegan hair akan lebih tahan lama serta lebih mudah untuk perawatannya.

  • Smooth & glossy metalic handle yang menggemaskan

Sesuai namanya, set kali ini dirancang dengan design galaxy yang menarik dan indah. Bagian handle juga dirancang untuk lembut dan kuat, serta memiliki tampilan yang glossy. So, handle unik dan gemesin ini secara tidak langsung akan membuat mu feel journey to galaxy!

  • Perfect untuk penggunaan professional ataupun daily use

5 brush pilihan yang ada pada brush set ini dapat digunakan untuk penggunaan professional ataupun untuk makeup sehari-hari.

Anyway, buat yang sudah penasaran dan pengen punya produk ini, ada good news karena produk ini sudah bisa dibeli hanya dengan Rp 299.000,- per satu brush set, dan tentu saja kamu langsung bisa tampil dengan makeup look yang lebih flawless dan perfect menggunakan brush yang super gemes ini. Yuk, tunggu apalagi! Dapatkan produknya di Official Store Kay Collection/Masami Shouko di E-commerce favoritmu atau kunjungi Website Kay Collection di www.kaycollection.com . Jika ingin melihat langsung bisa kunjungi store Kay Collection terdekat di mall kesayangan kamu!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.