Click for more products.
No produts were found.

Double Eyelid Tape Untuk Kelopak Mata Monolid dan Turun

Posted on4 Years ago 1257

Memiliki tipe mata Monolid (nggak punya lipatan mata), kelopak mata yang turun, maupun kelopak yang berbeda antara mata kanan dan kiri, merupakan problematika yang umum dialami oleh perempuan Asia seperti kita. Menjalani eyelid surgery menjadi salah satu solusi untuk masalah ini, namun nggak semua orang berani untuk menjalani surgery tersebut.

Buat kamu yang memilih untuk nggak menjalani eyelid surgery, Kay sarankan agar kamu menggunakan Double Eyelid Tape atau yang lebih sering dikenal dengan istilah Eye Scotch, terutama saat akan makeup. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui saat memilih double eyelid tape agar salah pilih:

1. Tingkat kelenturan

Semakin lentur eyetape yang kamu pilih maka semakin baik, karena eyelid tape yang lentur nggak membuat mata kamu sakit maupun terasa mengganjal. 

2. Tingkat kerekatan

Pastikan eyelid tape yang akan kamu beli memiliki daya rekat yang tinggi supaya nggak mudah copot, terutama saat dilapisi makeup dan terkena minyak wajah serta keringat. Nggak lucu kan kalau tiba-tiba salah satu eyelid tape kamu copot saat masih berada di tengah acara. >,<

3. Tidak berwarna

Agar nggak kelihatan saat digunakan, pilihlah eyelid tape yang nggak berwarna alias invisible. 

Rekomendasi Double Eyelid Tape dari Kay

Automatic Beauty – Double Sided Eyelid Tape


Eyelid tape dari Automatic Beauty ini gampang banget digunakan, dan dilengkapi dengan spoon yang berfungsi untuk membantu membentuk lipatan mata kamu. Tingkat kelenturan dan kerekatan produk ini super banget, sangat ideal terutama buat kamu yang memiliki mata turun. Double Sided – berarti eyelid tape ini memiliki rekatan pada 2 sisi, dalam dan luar, sehingga lebih tahan lama dalam menahan lipatan mata saat digunakan.

 

SHOBI – Power Eyetape Double Type


Dengan tingkat kerekatan dan kelenturan yang sama dengan Automatic Beauty, kamu juga bisa mencoba menggunakan eyelid tape dari SHOBI ini. Nggak hanya eyetape saja, kamu juga akan mendapatkan tweezer untuk menjepit eyelid tape serta Y Fork untuk membantu membentuk lipatan mata kamu lebih mudah!

Selain Double Type yang dapat merekatan di dua sisi, SHOBI juga memiliki Power Eyetape Single Type yang berfungsi untuk merekatkan lipatan mata di satu sisi, produk ini bisa digunakan pada mata yang sudah memiliki lipatan namun kurang maksimal, atau memiliki lipatan yang tidak sama antara mata kanan dan kiri.

Eyelid tape yang Kay rekomendasikan diatas sangat tahan terhadap air, sebum, maupun makeup, sehingga lebih tahan lama saat digunakan. Kamu bisa memilih menggunakan salah satu maupun kedua produk tersebut. Untuk remove, cukup letakkan kapas yang sudah diberi makeup remover pada kelopak mata kamu, biarkan selama kurang lebih 15 detik, lalu tarik dari arah dalam hingga keluar untuk menghindari timbulnya keriput halus pada mata kamu.

Cobain kedua produk ini, dan kamu bisa me-review setelah pemakaian. Jangan lupa tag @kaycollection di instagram to be featured yah, girls!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.