Click for more products.
No produts were found.

Makeup No Makeup Bikin Fresh Seharian

Posted on1 Year ago 1695

Siapa disini yang udah mulai semangat buat makeupan lagi? Yupp, setelah pandemi mereda dan diperbolehkan copot masker di ruang terbuka maka yang tadinya kita cuek aja sama tampilan wajah, ini saatnya kamu tampil dan tunjukin lagi kekecean kamu, Kay Besties!

Udah cek-cek expiry date makeup kamu belum? Jangan lupa ganti produk makeup lamamu yaa, amannya sih mulai stok yang baru lagi sekarang. Nah, ada beberapa rekomendasi produk juga nih untuk menunjang daily makeup dengan konsep Makeup No Makeup yang sekarang juga lagi tren.


Pertama, karena kamu sudah mulai beraktifitas normal lagi yang paling penting kamu perhatiin adalah sunscreen. Sunscreen is must! Nah, kamu bisa pakai produk  dari Innertrue Always Aqualite Sunscreen dengan SPF 45 PA+++ dengan tekstur lotion yang ringan dan tidak lengket akan melindungi kulitmu dari paparan jahat sinar matahari yang dapat merusak kulit.

Selanjutnya, gunakan Masami Loveskin BB Cushion, produk ini 3 in 1 weightless cushion yang dilengkapi sun protection, foundation dan skincare sehingga akan tetap menjaga kesehatan dan kelembapan kulitmu, loh. Ada 4 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu yaitu warm vanilla, soft beige, true beige dan medium olive.

Untuk bagian alis kamu bisa gunakan Masami 1,5mm Slim Brow Definer. Ujung pensil 1,5mm memudahkan untuk menggambar alis dengan terlihat natural, bisa untuk membuat hair strokes, paraben free, blendable color serta terdapat spoolie untuk bantu blend warna dan juga waterproof. 

K-Palette Real Strong Liquid Eyeliner 24H waterproof dengan formula yang cepat kering setelah diaplikasikan dan tahan lama, waterproof dan smudgeproof. Ada 4 shades yaitu super black, soft black, brown black, dan deep brown.

Lanjut ke bagian bibir, kamu bisa pakai Masami Powder Puff Velvet Tint. Dengan bahan-bahan vegan dan dilengkapi dengan ekstrak mutiara untuk menghidrasi bibir kamu dengan hasil akhir powdery matte. Produk ini terdiri dari 7 shades serta bisa diaplikasikan pada bibir dan pipi sekaligus loh!

Terakhir, kamu bisa menggunakan Dreamsetter Setting Spray dari Studio Tropic untuk menjaga makeup-mu untuk bisa awet selama 16 jam dan melindungi kulit dari polusi.

Yuk, makeupan lagi biar makin kece dengan koleksi makeup terbarumu agar terlihat cantik dan menarik. Sayangi dirimu, pancarkan cantikmu! #PossibleWithKay

Related articles

Praktis, Bulu Mata Cantik Kekinian!

Read more
byBella C. A 1850 1 Year ago

Unlock Your Beauty

Read more
1640 1 Year ago
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.