Click for more products.
No produts were found.

Awet Menjaga Kuku Cantik

Posted on1 Year ago 1604
Sekarang tuh lagi jaman banget tampil stylish dengan kuku cantik, nail art, nail polish, manicure, dan pedicure. Suka khawatir gak sih kalo pas mau keramas nanti malah bikin kukunya cepet rusak? Makanya nih, Kay punya tips buat kamu bisa keramas tanpa merusak kuku cantikmu. Kamu harus punya Masami Shampoo Brush. Brush ini juga dilengkapi dengan airbag yang aman buat kulit kepala saat kamu gunakan untuk keramas, bisa untuk memijat area kulit kepala dan menstimulasi peredaran darah di kepala. Masami Shampoo Brush ini juga bisa kamu bawa kemana-mana karena ukurannya yang pas buat kamu bawa traveling.

Sayangnya beberapa dari kita udah beraktivitas normal lagi nih. Makanya kadang udah gak ada waktu buat untuk ke salon kuku. Nah, dengan Eze Nails Spot-On ini, kamu bisa bikin kuku cantik instant cuma dalam waktu 10 menit! WHAAAT? Iya loh! 

Jadi, dalam satu box Eze Nails Spot-On Manicure dan Eze Nails Spot-On Pedicure ini kalian akan dapat nails dan alat-alat untuk memasangnya juga. Terus kalian juga gak perlu takut ukuran nails di kuku kalian kebesaran atau kekecilan karena Eze Nails Spot-On punya beragam ukuran kuku yang banyak banget di dalamnya pada setiap kemasan, jadi kamu bisa pilih sendiri ukuran yang cocok buat kuku kamu, seruuuu kaan? Udah gitu Eze Nails Spot-On ini tampilannya mirip banget kuku asli! Gak cuma itu, warnanya juga macem-macem loh jadi kamu juga bisa gonta-ganti nih kalo mau matching-in sama outfit kamu biar makin kece. 

Itu dia sedikit tips & rekomendasi dari Kay untuk kamu coba di rumah, semoga membantu yaa Kay Besties!



Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.