Click for more products.
No produts were found.

Unlock Your Beauty

Posted on1 Year ago 1643

Saat ini Kay Collection telah menginjak usia ke-33 tahun. Dalam perjalanan awal sejak 31 Juli 1989, Kay Collection selalu berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik. Di anniversary yang ke 33 tahun ini, Kay mengangkat tema “Unlock Your Beauty” dimana kami selalu percaya bahwa cantik nggak mengenal batasan usia, di usia berapa pun kalian berada kalian tetap bisa menampilkan penampilan terbaik dan mengoptimalkan potensi diri terbaik.

Kay juga punya beberapa tips nih! Pertama, pilih kandungan skincare dan bodycare yang tepat untuk kulit supaya bisa selalu tampil glowing. Kulit wajah dan kulit tubuh sama pentingnya, dengan mengetahui jenis kulit wajah dan memakai produk skincare & bodycare yang tepat kalian bisa membuat kulit tetap sehat dan lembab. Ada juga beberapa kandungan yang perlu dihindari seperti: Parabens, SLS, Petroleum, Hydroquinone, & Triclosan. Kay juga punya produk rekomendasi untuk rangkaian skincare kamu loh! Cleanse: Whip Clear Cleansing With AHA For Normal Skin 30% atau Clean Start Hydrating Jelly Cleanser 10%, Exfoliate: Miraculous Refining Tone, Mask: Brightening Mask 50%, Target: YSB ByeAcne ByeBlackhead Salicylyc Acid 2% + Zinc 10%, Moisture: Mugwort Tripeptide Gel Cream 10%, Sunscreen: Skin Pretty FilterGive your skin a little love!

Tips kedua, jangan lupa untuk merawat rambut! Perawatan rambut penting dilakukan karena rambut juga mengalami kekeringan setiap harinya loh. Saat mencuci rambut kamu juga wajib nih untuk pakai conditioner, tapi ingat ya pemakaian conditioner hanya untuk bagian tengah ke bawah batang rambut, hindari daerah kulit kepala supaya kulit kepalamu nggak berminyak. Kamu juga perlu mengetahui nih jenis dan tipe rambut kamu supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hindari juga bahan-bahan berbahaya seperti SLS, SLES, dan Isopropil. Nah, kamu bisa pakai rangkaian produk dari O’sweet Singapore. Dengan memberikan perawatan yang baik tentunya rambut kamu akan tumbuh sehat, halus dan berkilau. Well, punya kulit dan rambut yang sehat akan membuat kecantikan kamu terpancar loh. Obsessed with body & hair!


Yang ketiga, setelah fokus pada perawatan tubuh dan mendapatkan kulit wajah, kulit tubuh dan rambut yang sehat ini saatnya kamu bermain dengan makeup! Pemilihan makeup juga nggak bisa sembarangan loh. Untuk daily makeup kamu juga bisa tampil natural namun tetap gorgeous! Hati-hati ya dalam memilih makeup, hindari bahan-bahan berbahaya berikut: SLS, SLES, Paraben, Phthalates, Mineral Oil. Cobain deh produk-produk berikut yang sudah BPOM, original dan aman! BB Cushion: Masami Loveskin BB Cushion, 3 in 1 cushion yang juga mengandung skincare dan sunscreen tersedia dalam 4 shades (warm vanilla, soft beige, true beige, & medium olive) yang bisa kamu sesuaikan dengan tone kulitmu, yang pasti sangat cocok untuk warna kulit orang Indonesia. Eyebrow: Masami Slim Brow Definer, tersedia dalam 3 shades. Pensil alis ini enak banget dipakai buat gambar eyebrow yang natural look dan rapih. Eyeshadow: Masami Velvet Eyeshadow Quad Sunset Love. Eyeliner: K-Palette Real Lasting Liquid Eyeliner, dijamin penampilan tetep on seharian karena water-proof! Highlighter: Masami Let Me Glow Highlighter, bikin kulit auto-glowing! Pakai di tulang pipi, hidung, dagu, dan di atas alis sedikit. Liptint: Masami Jelly Lip Stain. Teksturnya ringat tapi awet sepanjang hari. Dijamin dengan produk-produk ini wajah kamu akan terlihat lebih fresh dan glowing. Happiness start from makeup!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.