Click for more products.
No produts were found.

I Have Cracked Heel & Smelly Feet, Please Help Me

Posted on4 Years ago 306

From head to toe, manakah bagian tubuh kamu yang paling jarang mendapatkan perhatian?

7 dari 10 orang yang Kay tanyakan, kompak menjawab = kaki.

Dats tru, girls! Secara nggak sadar selama ini kita lebih sering berfokus para produk perawatan wajah, daripada kaki, padahal kaki kita juga sama-sama butuh perhatian seperti wajah, loh! Kurangnya perawatan pada kaki biasanya akan menimbulkan berbagai masalah seperti:

  • Timbul bau tidak sedap
  • Sering gatal
  • Kaki berjamur
  • Kuku kaki tidak sehat
  • Tumit pecah-pecah

Paling kesel kalo sampai timbul bau tidak sedap pada kaki, sih, karena jadi bikin nggak PD tiap harus lepas sepatu saat berkunjung ke rumah teman >,<

Girls, jangan biarkan masalah kaki bikin kamu tambah nggak percaya diri. Yuk lebih rajin merawat kaki mulai dari yang paling mudah dengan rangkaian perawatan dari TITANIA yang merupakan salah satu brand khusus perawatan kaki dari Jerman.

Smelly Feet, Gatal, Berjamur

Jika kaki kamu mengalami 3 hal diatas, Kay sarankan kamu untuk menggunakan Foot Deodorant Spray, Foot Powder dan Shoe Deodorant Spray. Sebagai langkan pertama, kamu bisa menaburkan Foot Powder pada kaki dan telapak kaki kamu yang berfungsi untuk mencegah keluarnya keringat berlebih pada kaki,  karena keringat membuat kaki menjadi lembap sehingga timbul jamur yang membuat gatal.

Setelah menggunakan Foot Powder , semprotkan kaki kamu dengan Foot Deodorant Spray  untuk mencegah timbulnya bau tidak sedap pada kaki, dan akhiri dengan menyemprotkan Shoe Deodorant Spray  pada sepatu kamu sebelum digunakan. Dengan pemakaian yang teratur, bau kaki, gatal serta jamur yang timbul pada kaki kamu akan berangsur menghilang!

Tumit pecah-pecah, Betis tidak halus, Kuku kaki tidak sehat

Untuk betis yang tidak halus, kamu bisa menggunakan Foot Peeling Cream  setelah mandi. Caranya, oleskan secara merata mulai dari telapak kaki, sela-sela jari hingga betis, lalu gosok dengan gerakan memijat hingga kotoran keluar dan kaki terasa lebih halus. Foot Peeling Cream ini terasa sedikit kasar karena mengandung soft granules dari Chesnut, don’t worry girls, bahan ini alami dan bahkan bisa membuat kaki kamu terasa segar!

Setelah menggunakan Foot Peeling Cream, lanjutkan dengan menggunakan Cracked Heel Balm  untuk menutrisi kulit tumit kamu yang pecah-pecah. Gunakan satu kali sehari setiap hari jika perlu, agar tumit kamu selalu terjaga kelembapannya.

Terakhir, gunakan Foot & Nail Balm  untuk menutrisi kaki serta kuku kaki kamu agar lebih sehat. Foot & Nail Balm ini mengandung Shea Butter yang nggak hanya melembapkan tapi juga berfungsi sebagai anti bakteri, selain itu juga mengandung Jojoba Oil, Avocado Oil dan Panthenol yang cepat diserap kulit dan membantu menjaga kelembapan alami kulit kamu.

 

 

Punya masalah lain tentang kulit atau makeup, yuk curhat sama Kay melalui DM di Instagram @kaycollection, topik yang menarik akan kami ulas di Beauty Diary!

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.