Click for more products.
No produts were found.

Lebih Aman dan Bersih, Yuk Pedicure Sendiri di Rumah

Posted on4 Years ago 294

Girls, when did the last time you had a DIY pedicure with your squad? Pedicure bareng BFF bisa menjadi salah satu alternative weekend seru loh.  This activity is not only fun for your friendship but also good for your feet too. Nggak perlu ke salon, kamu pun bisa pedicure sendiri di rumah dengan peralatan sendiri, selain seru pastinya juga lebih higienis dan steril karena menggunakan alat-alat yang kamu miliki, dan nggak sharing dengan banyak orang lainnya.

Nah, kali ini Kay akan share step-by–step of how to do a comfort DIY Pedicure yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah bareng sama BFF:

Step 1

Rendam kaki di dalam wadah atau baskom berisi air hangat, tambahkan garam mandi untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit serta meremajakan kulit. Selain itu, menambahkan garam pada air hangat juga memberi efek menenangkan pada kaki kamu, loh girls!

Step 2

Setelah direndam selama kurang lebih 1 menit, keringkan kaki menggunakan handuk bersih lalu mulai gosok bagian tumit kamu menggunakan Pumice  hingga terasa lembut. Untuk tumit dengan kapalan yang sangat tebal, gunakan Corn Cutter yang dilengkapi dengan safety blade sehingga aman kamu gunakan.

Step 3

Setelah tumit, maka kamu bisa lanjut ke step berikutnya yaitu menggunting kuku dan membersihkan kutikula dengan Traveling Nail Set yang dilengkapi dengan 5 nail tools termasuk cuticle remover dan gunting kuku.

Step 4

Terakhir, poles kuku kamu dengan nail buffer supaya kuku kamu tampak shining bahkan saat kamu nggak menggunakan kutek. Jangan lupa untuk mengikir tepian kuku supaya lebih rapih ya!

 

Easy DIY Nail Arts for Summer Holiday

Setelah kuku kamu bersih dan rapih, now it’s time to make them look pretty! Mumpung masih summer holiday, kamu bisa bergantian untuk creating each other’s nails dengan 5 inspirasi berikut ini.

Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.