Click for more products.
No produts were found.

BLACKPINK Comeback? BLINK Simak Ini Yukkk!

Posted on1 Year ago by 2530

Image: YG Entertainment

Wohooo.. akhirnya Blackpink comeback lagi, video clipnya baru aja rilis di tanggal 19 Agustus 2022 kemarin loh! Udah pada nonton kaaan? Wah keren banget nih mereka di video PINK VENOMnya, Born Pink!

Di dalam videonya ini para personil BLACKPINK yaitu Lisa, Jennie, Jisoo, Rosé keliatan cantik-cantik banget dilengkapi oleh pakaian mereka dengan tone color black & pink dan didukung oleh Korean Makeup Look. Kalian bisa banget loh kalau mau re-create makeup BLACKPINK di video PINK VENOM ini. Nah Kay juga punya rekomendasi produk-produk untuk kamu nih!

K-Palette Real Strong Eyeliner

Produk ini tuh tahan banting banget mau kalian keringetan saat pakai joget-joget kayak BLACKPINK juga tetap awet di mata kalian, selain itu ujung tipnya slim sehingga mudah dipakai bahkan untuk pemula sekalipun, yang paling favorit warnanya itu loh nggak cuma Super Black, ada 2 varian warna lain yaitu Brown Black dan Deep Brown untuk dukung tampilan Korean Makeup Look kamu.

Slim Brow Definer

Ini kecintaan para MUA Tanah Air juga loh, dengan bentuk ujung pensil yang slim produk keluaran Masami ini memudahkan banget nih buat kamu bikin alis natural ala personil BLACKPINK. Ada 3 warna yang bisa kamu pilih yaitu Charcoal, Brunette, dan Espresso


Velvet Eyeshadow Quad

Pengen matanya berwarna ala Korean look? Kalian bisa nih coba eye makeup dengan menggunakan eyeshadow ini. Oya tim Masami juga pernah bikin Makeup Hacks yang bisa bikin eyeshadownya sebagai colorful eyeliner juga dan BERHASIL! Kalian bisa coba juga dengan membeli produk ini yaa! Palettenya terdiri dari 3 varian: Sweet Berry, Sunset Love dan Rockstar.


Clearlast Lightening Face Powder

Ini cocok banget buat melapisi makeup base atau foundation muka kamu biar tetap stay di wajah. Ini tuh juga ngasih tone up effect sehingga bikin kulit kamu langsung cerah seperti personil BLACKPINK. Bedak ini long-lasting dan akan menyamarkan pori-pori di wajah, dilengkapi dengan UV protection serta diperkaya  kandungan aktif Tranexamic Acid untuk mencegah pembentukan melanin.


Penampilan udah kece, jangan ketinggalan bikin nafasmu jadi segar seharian pakai Dentiste. Fyi, Lisa BLACKPINK itu jadi Ambassador produk Dentiste Anticavity Max Fluoride yang bisa digunakan tanpa berkumur dan udah mengandung 1500 PPM Fluoride loh! Yakin kamu nggak mau samaan pasta giginya kayak Lisa? Yuk dapetin produk-produknya hanya di Official Store Kay Collection.

Related products
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.