Click for more products.
No produts were found.

Kupas Tuntas Film Pengabdi Setan 2

Posted on1 Month ago 198

Siapa yang udah nonton film pengabdi setan 2? Nah, Kay mau bahas nih karakter-karakter ikonik yang ada dalam film ini. Eits, hati-hati ya artikel ini bisa jadi mengandung spoiler jadi Kay sarankan kalian untuk nonton dulu filmnya yaa.

Film yang di sutradai oleh Joko Anwar ini banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia sejak film Pengabdi Setan pertama yang telah tayang di 2017, hasil re-make dari film Pengabdi Setan OG di tahun 1980 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama. Oke, langsung saja kita bahas tokoh-tokohnya yukk!



Rini

Tokoh perempuan utama dalam film ini masih harus berhadapan dengan teror Ibu, dimana dia juga sedang menghadapi kegalauan antara kelanjutan masa depannya dan keluarga yang masih membutuhkannya. Rini merupakan anak pertama dari tokoh Bapak (Bront Palarae) yang saat ini tinggal di rusun bersama kedua adik dan Bapaknya setelah meninggalnya Ibu (Ayu Laksmi).

Keluarga Rini beranggapan bahwa tinggal dirusun akan jauh lebih aman karena mereka bisa minta bantuan dari banyak orang apabila terjadi sesuatu, namun siapa sangka hal ini justru menjadi lain cerita jika mereka tidak mengenal siapa saja penghuni rusun tersebut. Bisa dibilang tak kenal maka tak sayang,  Kay Besties. Pelan-pelan Rini dan Kedua Adiknya memecahkan puzzle misteri yang mereka pertanyakan selama ini, mulai dari pekerjaan Bapaknya yang serabutan dan misterius, serta temuan-temuan lain yang mengejutkan.

Sosok karakter yang gigih, baik hati dan suka menolong terus tertanam pada dirinya meskipun kejadian-kejadian mistis dan kesulitan telah banyak dia lalui. Dilema yang Rini hadapi juga membuat dirinya menjadi incaran para pengabdi setan untuk bergabung di dalam sekte tersebut. Hiii serem.

Anyway, kalau kamu memiliki warna kulit ikonik seperti tokoh Rini akan sangat cocok nih apabila menggunakan Masami Loveskin BB Cusion shade Medium Olive. Cushion ini cocok untuk daily activity karena mengandung skincare dan sun protection yang bikin kulit jadi terlihat sehat lho.



Tari

Sosok Tari yang diperankan oleh Ratu Felisha merupakan sosok wanita yang kerap mendapat stigma negatif dari masyarakat di rusun terutama para lelaki, karena cara berpakaian yang dianggap terbuka dan pekerjaannya di dunia hiburan malam yang membuat dirinya juga kerap menjadi korban catcalling. Namun, Tari tidak takut untuk menghadapi hal ini dan selalu menjadi sosok wanita yang berdaya dalam film ini ketika hal tersebut menimpa dirinya loh Kay Besties.

Nah, kalau kamu memiliki kulit terang seperti tokoh Tari kamu akan cocok menggunakan Masami Loveskin BB Cusion shade Soft Beige di wajahmu.


Darminah
Karakter misterius Darminah yang diperankan oleh Asmara Abigail yang selalu muncul di akhir film ini selalu muncul bersama pasangannya Batara yang diperankan oleh Fachry Albar dan menyisakan banyak pertanyaan bagi para penonton Pengabdi Setan karena kehadirannya menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan. Darminah juga selalu muncul dengan tampilan soft makeup yang flawless dengan warna kulit khas Indonesia. Untuk kalian yang memiliki kulit seperti tokoh Darminah kalian bisa menggunakan Masami Loveskin BB Cusion shade True Beige dengan tambahan Masami Let Me Glow Highlighter shade golden sun untuk memberikan efek yang glowing pada titik highlights pada wajahmu ya!



Wisnu

Tokoh Wisnu merupakan tokoh baru yang hadir dengan cukup mencurigakan nih Kay Besties, diperankan oleh Muzakki Ramdhan. Kemunculan dirinya diduga mirip tokoh Ian (Muhammad Adhiyat) anak bungsu dari keluarga Bapak. Wisnu diceritakan tinggal bersama Ibunya di rusun setelah sebelumnya Ayahnya meninggal di rumah lamanya yang dilanda musibah kebakaran. Dalam adegan saat Wisnu membuang sampah seolah Wisnu dihantui oleh arwah sang Ayah yang meminta tolong untuk dibukakan pintu. Hmm, mencurigakan bukan?

Asumsi yang muncul Wisnu dan sang Ibu merupakan anggota dari sekte pengabdi setan. Kecurigaan juga diperkuat sebab Wisnu memiliki buku sekte, memahami bahasa isyarat sekte pengabdi setan dan berhasil membantu memecahkan kode koper saat Rini dan Adik-adiknya ingin memecahkan sandi pada koper Bapak. Anehnya ketika bertemu Ian, Wisnu menanyakan “Ngapain kamu disini?” seolah mereka sudah mengenal satu sama lain dengan baik sebelumnya.

Gimana Kay Besties, dari semua pembahasan ini kamu sudah bisa menebak kah kira-kira karakter baik atau jahatkah mereka ini? Hehehe.

Related products
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.