Click for more products.
No produts were found.

Praktis, Bulu Mata Cantik Kekinian!

Posted on1 Year ago by 1854

Kay Besties, kalian pasti tahu dong kalau sekarang sudah semakin banyak tren makeup bermunculan dan booming di tahun 2022 ini. Yup, banyak banget makeup tutorial yang bisa kamu ikutin di berbagai media sosial. Mulai dari soft makeup hingga bold makeup. Pastinya, kedua tampilan makeup tersebut bisa digunakan untuk acara yang berbeda. Kalau kamu lebih sering tampil dengan makeup look yang mana nih Kay Besties?

Nah, makeup rasanya menjadi kurang lengkap tanpa kehadiran bulu mata untuk mempercantik riasan mata kamu. Well, berkat berkembangnya inovasi saat ini udah banyak loh bulu mata yang hadir dengan beragam bentuk dan dapat terlihat natural saat dipakai! Mau tau bulu mata yang cantik untuk berbagai aktivitas? Nah, berikut 5 jenis bulu mata yang cantik dan kekinian dari Kay beauty:

Sexy Thing

Tipe: Berlayer, tebal dan panjang

Cocok untuk: Party Lashes – Sexy Look

Party Animal

Tipe: Panjang di bagian Tengah

Cocok untuk: Party Lashes – Glamorous Look

I’m that B

Tipe: Ketebalan medium dan lentik memanjang

Cocok untuk: Party Lashes – Drama Queen Look

 

Wife Material

Tipe: Panjang di bagian Tengah

Cocok untuk: Daily Lash – Beautiful Look

 

Young Love

Tipe: Panjang di bagian Tengah

Cocok untuk: Daily Lash – Attractive Look


Kelima bulu mata tersebut terbuat dari lightweight silk fibres sehingga terlihat seperti bulu mata asli loh. Saat dipakaipun bulu mata tersebut terasa ringan, lembut dan nyaman digunakan. Untuk melepas bulu mata, kamu bisa menggunakan cotton bud yang telah diberikan cleanser berbahan oil-based, lalu usap perlahan di bagian band bulu mata untuk menghilangkan lem dan menyimpan kembali bulu mata untuk pemakaian berikutnya.

Eits, Ingat yaa penggunaan maksimal tetap disarankan hanya untuk 5x penggunaan, kamu juga harus melihat kondisi bulu mata saat sudah dilepaskan apakah bentuknya masih sempurna atau nggak. Jika bentuknya masih sempurna, kamu bisa menyimpannya kembali di dalam box kemasan, kalau nggak maka sebaiknya kamu menggunakan bulu mata yang baru untuk pemakaian berikutnya yaa!

Related products
Related articles
Leave a Comment
Leave a Reply
Please login to post a comment.

Menu

Settings

Click for more products.
No produts were found.